Tas Laptop Berisi Album Foto?

Standard

Hari itu tanggal 6 feb 2010 temen2 kantor lama pengen ngajak ketemuan dikantor lama ya udahlah mau gimana lagi aku dah sering menolak dengan berbagai alasan tak ada salahnya aku kali ini bisa mengunjungi mereka, ya udah pulang kerja sesampenya dikost aku biasa ganti kostum dulu ganti baju yang terlihat nampak bener2 dikantor yang bonafid padahal kantorku dipancoran ini sangat diluar dugaanku hahha ga apa apa biar terlihat meyakinkan neh, rasanya tak lengkap kala Cuma ganti baju doang hmmm aku butuh laptop neh tapi belum punya laptop, ya karena aku mau buktiin neh temen2 kantor lama terutama kedpa cowo yang dah ngeremehin aku saat ini neh aku mau buktiin kepada dia bahwa aku bisa dan kemajuan dibanding kerja disana, nunjukan laptop tapi bagiamana mungkin laptop aja aku tak punya apalagi tasnya, tiba tiba saja aku punya ide untuk membawa tas laptop doang tapi tas laptop siapa teteh, belum pulang, indrow juga belum pulang, ucil sekarang dah di malang, yang ada mba gita tapi agak ga enak juga neh pinjem mba gita ah gpp aku modal nekat aja minjem mba gita, akhirnya aku dengan penuh rasa ga enak pinjem tas mba gita dan dengan polosnya aku bilang mau ktemu temen dan pengen bawa tas laptopnya doang hehehe karena karena tasnya doang terlihat ringan maka aku isi aja dengan album foto yang besar we sudah siap dan tampak berisi laptop, hmmm dengan gaya sok pede tentang tenteng aku jalanan dari kost menuju kantor lama, waaah aku tampak keren sekali dengan tas ini, ah cuek aja yang penting orang orang itu tak tau kalau ini isinya album foto dalam hati ketawa ketawa sendiri tapi agak was was juga neeeh kalau tiba ada yang mau liat ne laptop jawabnya gimana ah itu urusan nanti dehhh, aku tak mau pikirin hehe…

dia mau liat neh laptop”, akhirnya dia tanya ini type apa, terus tanya tanya spek yang ada dalam laptop ini, hmm untuk aku ga bodoh2 amat ya udah aku jawab aja dengan mengarang (untung juga pinter akting), lha kok hal yang aku takutkan bener ditaanyakan dia mau liat neh laptop terus kau bilang”baterainya bis, males ngeluarinnya” untung mereka percaya aja, beeeh masa krisi terlewatkan ketika aku naruh dimeja aku pura pura aja keberatan padahal enteng sama sekali hahah akhirnya tak mau berlama lama ah disana, lalau akhirnya aku pulang kekost sampai kost aku cerita ke unbusana waaa gubraaak smua pada ketawa teruatama teteh ga abis2 dia ketawa.

Niatku menjadi penulis untuk membuat tulisan kost ini udah dari lama tapi aaku terbatas karena tak ada komputer jadi tiap ada yang mau aku tulis aku nebeng kadang di laptop teteh, laptop, ucil atau indrooow, aku pengen bangeet punya laptop tapi kapan ya, aku harus yakin pasti bisa.

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

One response »

  1. mau ketawa tapi kasian, tapi gpp yah tak ketawa dulu wKWKAKAKAKAKKAKAKAKKA
    sekarang dah punya laptop kan…..
    don’t be a silly girl’s on silly world’s just be your self and proud your mind

Leave a Reply

