Different Face

Standard


Different side of me,

I also don’t know why my face is different in other picture, hmmmm my friends said that I’m Photogenic  (haha but I don’t think so), just take look this picture bellow :

                                                                                                      This is smart casual

this is act be broken home girl

i ni foto dikantor biasalah kalo hari jum’at selalu pake batik hehe

ini sebelum morning briefing narsis dulu hehe

hehe narsis mode on\

na kalo ini lagi eksyen jadi model amatiran haha (engga bangeet deh)

haha belanja bulanan 🙂

abis creambath neeeh narsis dulu hehe

ini foto gatau gaya apa yang jelas temenku bener2 minta foto dan aku gatau harus bergaya apa hehe (jangan negatif thinking yaaa) haha

ini dikantor pas lagi gemuk nihh pipi hehe

na kalo ini gaya mau ketabrak kereta haha

naa ini waktu di candi prambanan hehe

ini abis potong rambuut hhe

hehe gembuul

pulang kerja makan sushi uenaaak

ini dengan temen2 kantor (coba tebak aku yang mana?) hehe

haha ini foto waktu 2009 rambut masih pendeeek hehe

na kalau yang ini pas wall climbing

ini team erobic di kantorku hehe

    

kayaknya dah cukup deeh karena kalo di posting smua ga muaat, na sekarang apa tanggapan anda? belum percaya juga dg wajah2ku yng berubah2, kalo gitu temuin aku aja hehehe

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

29 responses »

  1. bukan mas ornag yang sama ya itu aku, tar aku upload lagi deh foto lainnya, kadang malah temen2ku sampe marah kalo aku upload poto karena dikira ngerjain doang apdahal itu emang aku haha, yaa wajah berbeda2 kok bisa ya, tergantung mood kali ya mas

  2. ck ck ck … koq bisa beda yak ? …
    termasuk ama yang pake jilbab … bener-bener beda …

    btw itu kantor yang di AU ? koq banyak orang indonya ? …

    nih buka ama bakwan jagung … mau ?

  3. bukan itu dijakarta mas, di AU mah aku cuma holiday doang, itu temen kantor dijakarta aku kesini cuma plesiran doang hehe, lha kamu bisa liat kok di postinganku di dashboard ga keliatan ya mas, ngilang hehe,
    wah bakwan jaguun? mauuuu kirim kesini mas pake baling baling bambu hehe

      • haha kamu ini ada ada aja tho mas hahahha, iya pernah kok jadi icon calender tapi maish amatiran hahahahha. biasa aja kok mas aku ini tetep orang kampung walo wajahku ga speerti orang kampung tapi kalo aku lagi ngomong dah terkuaklah identitasku karena bahasaku itu medoook bangeeeet logatnya ga ilang2 walo hahaha walo pake b. inggris juga medook abisss hehe, kalo smapean aku malah durung liat fotonya hehehe

      • Wakakaa … bahasa inggris medok …. (aku banget) … sampe-sampe nggak bisa diartikan karena bahasa cilacap aku inggriskan …

  4. hahah iya sambel is may favorit tapi disini cabenya pedaaa bgt haha kalo pake cabe dikit jadinay dikit kalo pake cabe banyak pedaaas bukan spt cabe di indonesia kenapa yaaaaah

  5. tetapi saya selama disisni jadi bisa masak lho pak, saya bisa masak rendang, kare, sayuran2 banyak karena selama dirumah atau dikost ga pernah namanya masak, na karena disini saya ikut orang yaa saya harus masak dan hasilnya mereka selalu ketagihan maskann saya (padahal rasanya juga ga enak) ini saya masak rendang say ajuga ga makan dagingnya, tetep aja tahu tahu dan tahu yangs aya makan karena tempee ga ada disinis

    • Lha nek ngunu sampean asline pinter masak to buu…
      Menko bojone sampean mesti seneng maem neng ngomah nek ngono …

      Tapi wah jan ngko dadine ibu-ibu modern, soale masak yo karo komputeran … / yutuban pisan …

    • Wakkaa. ala ngik-ngik …
      keren juga mba namanya (bikin orang teringat pada hamster) xixixixiii…

      eh di sana berarti buka dan sahur sendirian dong ? trawehnya pasti nggak ada yang ngadain yak ?

  6. Pingback: Female HSNAP1303 Leather Upper Leather Lining Casual Shoes in Khaki | Merralls-Emporium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s