Puasaku di negeri Kanguru

Standard

Bulan penuh berkah Ramadhan tahun 2011 ini aku laksanakan ditempat yang berbeda bukan diindonesia, pengalaman yang baru buat aku karena baru kali ini puasa di negeri orang, hari ini adalah hari kedua puasa di perth  hmm sangat berbeda suasananya dengan di indonesia, disini seperti hari hari biasa aja sedangkan kalau di indonesia pasti sudha terasa suasana puasa, pagi hari udah ada yang sering bangunin suara anak2 membangunkan orang orang yang lagi pada tidur untuk melakukan sahur, terus di kebanyakan restoran juga tutup disiang hari, di malam harinya melaksanakan sholat terawih bersama di masjid, tapi disini ga terasa tuh, hehe tapi kelebihannya disini puasanya terasa cepet banget dari jam 5.40 am -5.43 pm, cepet kaaan? apalagi ditambah musimnya lagi winter jadi yaaah ga panas/penat banget hehe (bikin ngiri temen2ku di Indonesia) hehe

Tahun lalu aku laksanakan di jakarta ya emang aku juga dah terbiasa hidup mandiri jadi ga begitu terasa banget rindu akan makanan atao rindu dibangunin oleh emak yang mulai bawel kalao aku ga bangun2 haha (maklumlah namanya juga liesty, paling susah bangunnya hehe) tapi pernah karen aku males bangun sampe waktu subuh ga kebagian sahur dampaknya ps siang hari lemes lapeeerrrr hehe…tetapi aku kadang kangen neh masakan bikinan ortu kolak dan pisang gorengnya yang uenak puol. emak dan bapak anakmu yang paling cantek ini pasi akan segera pulang dan sungkem kepada kalian hehe 🙂 i miss you all.

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s