malam ini aku sangat sediih

Standard

aku tak bisa tiduuuuur, aku merasa ada yang bohongi aku, hiks hiks kok sungguh teganya teganya teganya dirimu teganyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

15 responses »

      • haha emangnya aku kaya monkey apa jalan karo loncat2 haha… engga mas, aku emang orangnya ga bisa diem gitu suka bosenan hehe…. aku kan adventures girl hahahawewewell. terus kamu ini kerja dimana mas?

      • “adventures girl”
        jadi inget film saur sepuh tepatnya Lasmini … dia kan suka mengembara …

        udah kemana aja ? kayaknya asyik banget bisa jalan-jalan kesana dan sini…

        kalo aku di Indonesian Customs …

  1. haha iya adventures girl, yaa baru ke singapore, KL, dan perth aja kok mas kalo diindonesia paling kalo business trip doang, mas tau ga neh aku reply smabil berjemur lhoo mumpung udara lagi paanas neh aku berjemur sambil browsing hehehwwewewek pasti kamu lagi kerja yaaaah haha..

  2. wes ben mas, lha malah langka to yoo ben para mahluk2 bule itu tambah kesengsem abis aku tuh dalam percintaan tak pernah hoky dengan cowo indonesia, tapi kalo dengan buleee yaaa malah lebih enak hahah kayaknya mau balikan lagi aja deh ma mantanku tapi bule dan juga beda keyakinan itu masalahnya dan kalo merid engan beda keyakinan aku bis adigorok ama ortu ku mas haha wewewewk

  3. Weleh … tak kira udah nikah …
    jadi gadis secakep kamu sampe sekarang belum nikah ? …

    Ha ha ha .. mungkin jodohnya sama bule, eh tapi yang muslim kan ada juga lho …

  4. iya belum nih mas, hmm apa ya belum menemukan aja kayaknya neh, maska percintaanku gagal maning gagal maning, diskaitiin mulu, berbagai macam deh perjuangan cntaku hingga neh udah 2 tahun lebih ngejomblo karena males aja ya ada sih yang coba deketin banyak tetpai ga warted semua, susah deh mencari cowo yang bener2 suka tulus dari hati, yaaa kadang kuudah coba buka hati tetapi ujung2nya cuma mmepermainkan doang, ada yang ujunng2nya minjem uang yang ga sedikit, ada yang ternyata masih berhubungan mantannya sehingga aku dilabrak hahaha..

Leave a Reply

