My ucill cyprooot

Standard

Uciiiiiilll, Cyproooot

Ya itulah panggilan kesayanganku kepada Adheku tercinta yang selalu aku banggakan dan ngangenin semua orang hehe, dia  itu orangnya cereweet puool, kalo tidur suka aku gangguin kalo dia belum sampe marah aku ga berhenti godain dia, dia ini juga pendengar yang baik lhoo saking baiknya aku belum kelar ngoceh dia udah molor duluan hehe, dan ga pamit pula kalau mau tidur jadi dia membiarkan aku ngoceh kaya radio bubrah haha, postur tubuhnya kecil, kulit putih, dada montok, imut, manjane puool tapi walopun begitu dia itu tempat curhat yang baik, kadang juga sebagai penasehatku, mengenai kesehatan dia itu ringkiiih banget, kalao kemana2 tasnya tak bisa lepas dari apotik berjalan (ada minyak kayu putih, panadol, antangin dan temen2nya), masalah percintaan dia ini dulu selalu hoki mendapatkan pasangan yang baik, pengertian namun sekembalinya doski dari singapore cowok2 yang dia dapatkan tergolong aneh hehe, adheku yang imut ini selalu disakiti, dalam setahun dia bisa putus nyambung ama berapa cowok ya? hehe ucil yang semangat yaaaa, giliran udah mendapatkan cowo yang bener2 dia cintai eeee cowoknya yang brekele, kaciaan banget sih kamu ini nduk hehe, tapi aku  yakin kamu akan mendapatkan cinta sejatimu lagi sist, aku yakin itu… (iya yung)

Ucil ini sangat suka dengan anak kecil, dan suka banget dengan binatang sampe sampe dia pelihara binatang didalam kamarnya jadi ketika aku tidur dikamarnya harus bertiga deh ama si hamster kesayangannya itu, warna favoritnya adalah PINK, gatau tuh dia demen banget dengan pink dari ember, lemari, tempat laptop sampe kandang hamsterpun berwarna PINK, akupun terkejut waktu pertama kali masuk kamarnya hehe…dia ini orang yang paling nyambung kalo diajak ngobrol diantara makluk2 lain seantero didunia ini, kalo bercanda juga, ga tau kok aku bisa klop banget sama dia dari segi selera baju, selera cowo, makanan itu semua hampir sama haha, cita cita dia yang belum tercapai adalah mengikuti amazing Race haha (ga bener dia mau ikut itu padahal dia itu uchuk-uchuk masuk angin) haha paling kalo kecapean minta aku yang gendong barang2nya termasuk orangnya hehe,  dimanapun kamu berada (aku tau sist saat ini pasti kamu lagi sibuk2nya kerja ya dan bersama dengan bossmu tercinta Mr.Dodi sist) aku sangat merindukanmu salam buat Mr. dodik yaa hehe 🙂

Dulu sebelum beranjak dewasa aku habiskan masa SMA sampai kuliah bersama dia, sampe dia itu anggap aku sebagai bodyguardnya dia, gimana tidak hampir 24jam nonstop aku bersama dia, dan sekamar ma dia, mandi juga pernah bareng ama dia (kalau terburu2 dan gamau antri) yaudah bareng aja dalam satu kamar mandi haha, jadi setidaknay dia itu yang udah tau luar dalamku mungkin kalau orang bilang bosen kali melihat kita selalu berdua mulu (maklumlah waktu itu kita emang sama-sama jomblo) kaya hidup kita ini cuma berdua aja dah serasa pasangan kekasih, kesekolah aku anterin, pulang sekolah aku jemput, makan malam belu bersama hehe, sungguh moment yang sangat happy berkesan kurasakan, saat bercanda2 konyol sampe pernah dikejar2 anjing, terus pernah juga menerjang orang lagi punya hajat dan kepalaku sampe di tempeleng orang haha, oya adhiku ini orangnya sangat peka saking pekanya dia mbonceng dibelakang ban bocor dari udah lama perjalanan ga sadar juga padahal aku yang depan udah 1 jam merasakan bannya ga beres hahahaha peong puool adhiku ini, kok ya bisa bisanya dia mbonceng sambil bobo manies dengan ritualnya kepalanya disenderkan di pundaku wah rumangsane enteng yake hahawewek, kalao terawih mukena sampe basah kuyub karena batal mulu dan kalp imamnya yang pas lama sodok2an tangannya haha  (pokonya kita kaya sepasang kekasih, kurang lebih 6 tahun kita dekeet banget melewati masa itu.

Tetapi hal yang kutakutkan terjadi juga setelah dia lulus SMA dia disuruh kakaku ke singapore, akhirnya kita berpisah dan itu adalah hal tersedih yang pernah kurasakan berpisah dengan adhiku ini sangat menyakitkan dibanding pisah ama cowok kita masing2, iiiih rasanya beraat banget melepas dia sepanjang jalan aku selalu nangis (ini sejarah bagiku karena aku type yang ga mudah nangis), sebelum nganter dia dibarengi dengan aku harus ujian praktek dikampus jadi aku ga bisa punya waktu banyak buat adheku aku dikampus ga kuat tahan air mata hingga karena kepikiran adheku terus hingga akhirnya aku terpaksa ijin dengan air mata yang maish netes dipipi kepada dosenku karena aku harus ketemu adheku (bak seperti disinetron2) itu melncuuur kaya aku meluncur pake motor ke bandara adi sumarmo, sepanjang jalan aku mewek terus ga sanggup rasanya hidup tanpa dirinya, terus sam[ailah aku di airport disna ada ortuku juga, terus aku ma adhiku pamitan aku tak bisa nahan air mata yang membasahi pipiku aku tak peduli ada banyak orang disana aku terus pegangi tangan adhiku ini, aku sediih banget deh rasanya.

Dan perpisahan itupun akhirnya terjadi juga dan sekembalinya dari bandara sampe kost aku merasa hidupku hampa, hatiku hancur berkeping, dadaku merasa tersayat2 (seperti manohara, haha),  barang2 pnya adhiku aku sembunyiin semua biar ga inget dia lagi tiap dia telp aku reject terus entah kenapa aku kok kaya anak kecil begitu ya dulu, hidupku trasa hampa banget tak punya siapa2 tak ada temen curhat, tak ada yang kuboncengkan pulang tak ada yang bisa buat bercanda haha hihi, aku kaya orang gila karena kalo naik motor dari solo kerumah selalu aku bicara sendiri karena kuanggap adhiku itu masih dibelakang mbonceng aku dan kepalanya yang selalu bersandar dibahuku, iya aku kaya orang stress waktu itu,  aku baru bener2 bisa mulai kembali pulih itu sekitar 6 bulan itu karen aku berusaha harus bisa menerima kenyataan hidup yang harus dipisahkan dengan orang yang bener2 aku sayangi dan cintai.

Setelah setahun adhiku pulang aku senneeeeng bahagiaa banget, tetapi lagi lagi dia pulang kesingapore lagi dan saat dia mau pulang aku merasa sedih lagi sampe2 dia aku cuekin dan sampe dia ngampek maen ke sungai dongantenan(sungai ini menjadi saksi bisu) kalau dia lagi ngambek atu sedih pasti dia larinya ke kali yang penuh dengan fansnya itu (putra, sahid dkk) sampe sampe saat itu aku harus bujuk para fansnya itu “ciproot ayo muleh” berkali2 dan akhirnya dia tersenyum dn mau pulang kerumah, hehe ya begitulah ditahun berikutnya juga sama dia pulang dan kembali lagi hingga akhirnya aku lulus kuliah dan memulai hidup baru dijakarta saat itu dah sama sekali ga kepikiran tentang adgiku ya aku baru menyadar kita punya kehidpan sendiri2 dan tiap di apulang kejakarta sebentar bailk lagi aku dah terbiasa dan ga ada acara nangis atau sedih lagi karena dha terlalu sering kita berpisah, saking seringnya tiap bulan siucil bolak balik mengunjungiku hahaha.. aku saiyaang kamu ciiil (preeeeet).

Terus sempat dia merantau kejakarta ikut aku, namun adheku ga betah kayaknya hidup dijakarta, terus kalai dulu dia yang sering erkunjung ke kediaman kostku kalo sebulan yang lalu aku berkunjung kekediaman kostnya hehe aku bertamu dikostnya ciproot kamarnya sih lucu pink gotu lhooh tapi masak kita harus tidur bertiga bersama hamsternya mungkin kalo suurh pilih aku yang suruh tidur diluar daripada sihamster kesayanganya itum hahawewewewk… demikian sekilas tentang adhiku ya karena kangen banget neh cil jadi kutulis aja di blogg hehewewewek, aku saiyaaaaang kamu sist, kamu yang paling mengerti aku luar dalam haha…

criing senyumnya merekah narsis abiis adheku yang satu ini haha ini waktu aku baru 5 hari dirumah badanku masih lemes banget dan adhiku mengantarkanku unutk mencari sinyal, ya pastilah narsis2 dulu sebelum pulang hehe, kamu cakep sist hehe (padahal jane aku nahan kakiku ga bisa berdiri karena kakiku lapar hehe )foto bulan June 2011

haha bersama adhik dan keponakanku berjayus, foto narsis abiis ga adhik ga keponakan podowae narsis abiis hehe malah pake theme segala haha, Idul Adha 2010

wah emang enak lagi abis masak andalan (bregedel) sekarang menjadi upik abu dulu mau cci piring kepoto ama aku heheweweewek (gaya upik abu 2011 🙂

ini bersama ortu kita yang tersayang…

bener kan yang kubilang sungai ini yang menjadi saksi bisu kisah praharanya adheku saat dia bahagia, sedih, ngambek, nangis pasti pelarianya ke sungai ini, kalao kalo foto ini lagi narsis abis main ama demplon hehewewek

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

6 responses »

  1. hahahahahahaha…. yes, true… apa yang kamu tulis bnr bgt jadi kangen masa2 dulu ya sist… saat ak SMA dulu xixixixi…. Cuma kamu yang tau ak sist… kok ga km tulis skelaian prhara cow2ku hahahahahaha… missing you sos much…. kapan balik????

    • haha iya ya ntar ada sesi berikutnya pruut kan nunggu ijin dulu dari kamu, kalao aku tulis tar takut kamu menuntut aku dipenjara pencemaran nama baik haa hak cipta hahahwewewek.
      aku balik tgl 20 sist, iya di TORABIKA ada lowongan tuh sist

  2. haha ga tau deh aku kesini jjg dalam rangka holiday, ya mungkin kali ya tapi sama aja ISLAM
    KTP doang kali disini beda bangt ma di indonesia lah mas, iya mudik tgl 29 kok hehe. maaf neh ;agi bales karnea baru bangun hehe

Leave a Reply

