Scarborough lagi

Standard

haloo selamat malem semuanya, para pembaca bloggku (padahal ga tau ada yang baca bloggku hehe), waah hari ini terasa capee banget perth sangat bersahabat cuacanya hari ini sangat bersinar banget, dah tiga hari ini cuaca sunny tetapi hari ini paling panas deh dan aku habiskan hari ini main dipantai Scarborough, main surfing dan juga dalam pengobatan tanganku yang lagi ada bukit indah ini (alias bisul) hehe, Alhamdulilah bisulnya juga dah manjur setelah pulang dari beach hehe… terus abis dari beach buka puasa dulu di hungry jack, terus pulang deh ternyata makan burger itu ga nampol diperutku jadi terpaksa deh aku cooking dari jam 9 sampe sekarang baru kelas dan baru kelar makan terus aku update neh blogg deh hehe, ya sekian deh untuk malan ini, ingin rasanya aku kepantai lagi namun apa daya hari dah sore dan aku juga harus pulang, celanaku juga basah terkena ombak, hari ini ga sempat foto2 karena baterei kameraku habis jadi ga bisa narsis2 deh…

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

6 responses »

    • haha iya mas ini karena aku khilaf mencoba makan daging, karena aku lihat kok orang2 pada doyan banget ama daging terus aku ciba deh nekad makan ee malah gataunya jadi membuahkan bukit indah di tangankaku aku emang dari lahir ditakdirkan tidak makan daging mas hehe, makanya cuma tahu tempeeee aja lauknya tapi sekarang kesulitannya lagi diluar negeri cari tempe ga ada, haha,, aku rindu tempeeeeeee :), salam kenal yaaaah,

  1. Lhaa… rumus darimana daging bisa ngefek ke wudun ?
    bukannya telor / yang berprotein kadar tinggi yang identik dengan wudun ?

    tahu tempe … whaaa di sini selalu tersedia …

    wuakkkehh….

    • iya sama aja mas, diriku udah divonis kok kalo makan daging kalo ga bisul jadi gatal2 :(, yaa beginilah mas makan telur apalagi kalo sekali dua kali gpp kalo keseringan gataaaal hehe,,,ditakdirkan makan tahu and tempe hehe

    • Ha ha ha… dadi inget lagunya manthous “pilih tempe opo tahu dek ? … loro-lorone podo rasane ” ….

      tapi gizine bedo ..

      btw sampean dijakarta kerja dimana ?

  2. di korean productivity consulting, tap baru beberapa bulan disana aku sakit mas jadi aku harus bed rest 2 bulan dan sakit yang mengharuskan aku pulang kampung, sakit yang lama kurasakan hingga ortu tak mengijinkan lagi balik ke jakarta, aku sebelum di perusahaan ini di berlian sistem informasi mas, sampean kerja dimana?

Leave a Reply

