Desaku yang kucintaa

Standard

Dari pada ga ngapa2in neh aku mau sedikit share aja mengenai desaku yang kucinta ini hehe,  ya desaku beralamat di bloran Rt02/Rw01 Gempolan Kerjo karanganyar ya mungkin kalo dicari di google map tak terlihat kali ya, benderapun sudah bukan merah putih hampir abu abu (saking pelosoknya) hehe, yaa tetapi walopun begitu desaku itu sangat berarti buat aku karena aku dibesarkan didesa itu oleh orang tuaku yang tercinta sejak kelahiranku pada tahun 1983, itu bertepatan dengan pembangunan proyek bendungan sungai “dongantenan” letaknya dibelakang rumahku ini gambar fotonya :

 

Naa dulu insinyur proyek ini namanya ir. Sulistyo hmmm setelah kupikir2 kok namanya hampir mirip dengan aku ya, apa ini ortuku memberkan nama sulistyani kepadaku ya hehe…suangai ini peresmiannya pada tahun 1983 pas banget dengan kelahiranku berarti sekarang neh bendungan genap berusia 28 hehe fan kebetulan itu bulan agustus ini tepatnya tanggal 27 adalah ultahku jadi siap neh yang mau ngasih kado mohon dipersiapkan dari sekarang hehe (ngarep dotcom),  ya aku ga sempet fotoin agreementnya ntar deh kalo dah pulang aku fotoin dan aku update lagi neh yaa..

hehe dulu waktu aku mulai beranjak kelas 1 SD sering mandi di sungai ini dna tanpa malu2 lagi telanjang bulat tanpa sehelai bajupun mandi di sungai yang penuh dengan orang orang disekitar hehe namanya masih kecil sangat cuek dengan hal hal bugil haha coba sekarang kalo suruh telanjang bulaaaat dimuka umum (waaaa ga mauuuuuuuu hehe), sungai ini menjadi saksi bisu bagi aku dan adhiku dulu kalo lagi dimarahin ama ibu pasti ngambeg dan larinya kesungai ini, terus kalau lagi putus ama pacar juga larinya kesini teriak2 ga jelas gitu, terus kalau lagi bahagia juga larinya ke sungai ini, terus ngintip orang lagi pacaran juga kesungai ini, mau liat orang mencari pasir juga larinya ke sungai ini hehe.,,

lokasi sungai ini dapat ditempuh dari rumahku hanya dengan berguling juga sampai karena deket banget ya mungkin ga nyampe 5 meter dari kediaman suhadi (suhadi itu nama bapaku hehe), oya kalo dari belakang rumahku ini ada fotonya kok  jadi yang kelihatan bukitnya bukan sungainya :

ini aku lagi bersantai ria dibelakang rumahku disore hari waktu baru recovery dari sakit

ya begitulah sekilas tentang desaku, gimana maish penasaaran dengan desaku? hayuuk berkunjung saja kerumahku ntar aku ajak jalan jalan hehe…. (kalau cowo sekalian melamar aku aja hehe)

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

3 responses »

  1. Weleh-weleh, ternyata cah ndeso koyo aku…. :mrgreen:
    Ooo emailnya ada _83 itu maksude lahir 1983. Yo mungkin selisih sewulan thok nek ngunu.

    Oh iya paling saiki desone lagi musim kemarau yah mba, lagi usum layangan

    • iyaaa hehe itu tahun kelahiranku mas, mosok selisih sewulan thook? hahah tapi kayaknya soal hoky ada ditangan kamu deeeeh dibanding aku, tetapi apapun yang diberikan oleh alah aku sellau mensyukuri karena Dia yang selalau ada untukku allah itu selalu setia bersamaku disaat aku senang dan susah, Thank you Allah (lhoo kok jadi khotbah) heheh

  2. haha iyoo mas aku iki cah ndeso tapi stelah lulus kuliah aku mengadu nasib kejakarta hanya bermodalkan ijazah haha, aku merintis dari nol karirku mas hehe.. iya aku iki wes 1 bulan lebih 1 seminggu di aussie, pulang sebelum lebaran ntar hehe, iya desoku ekmarau mas mungkin banyune assat yak’e

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s