Berjemur

Standard

Waduuuh kayaknya judul ini jarang banget kulakukan di Indonesia (ya iyalah bagaimana tidak dari segi kulit juga dah item gosong begini sbenrnya dan di indonesia tapa berjemurpun aku udah kepanasan, apalagi dijakarta kalo berangkat kerja beeeuh udah kaya sauna gratis didalam Bis ga trans jakarta ga bis umum sama aja puanaaas, sumuuuk puoool hehe), na kalo diperth ini lagi winter jadi sinar matahari jarang banget kudapatkan hampir setiap hari hujan, kalau ga hujan mendung, terus kalopun sunny tetp aja ada angin2nya yang mebuat dingin tetapi banyak orang yang tang menyia2kan sinar matahri mereka pada banyak memanfaatkan untuk berjemur, kepantai atau pergi keluar rumah, neh contohnya kaya aku ini neh karena aku juga lagi puasa males2 kemana2 ya udah berjemur dibekalang rumah aja, ku gelar karpet, kuambil laptop neh sambil update blogg, kunyalakan ipod sambil dengarin musik sambil leyeh2 klekaran uenaaknya kuarasakan kehangatan siang ini, cuaca yang bersahabat, sinar matahari yang memancarkan kehangatan, selalu kupanjatakan doa bersyukur atas  nikmat Alaah yang tak terhingga ini hehe….Thank you Allah.

Naa baru deh aku mencari inspirasi untuk menulis hehewewewek, eh sambil berjemur dan chating ada yang bilang lagi sakit tenggorokan semoga cepet cembuh yaaah, kalo dah buka puasa minum yang anget2 wedhang jahe tau air jeruk nipis kasih kecap mak nyooos hehe….

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

5 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s