Temen kost “Competisi ayam goreng”

Standard

Malam malam begini kok tiba tiba pengen ayam goreng bikinannya teteh ya, ngomongon ayam goreng aku jadi ingat neh waktu dulu dikost pernah ada kompetisi masak ayam goreng, haha berawal dari hampir tiap hari teteh menggoreng ayam goreng dan rasanya asli mantab banget, bumbunya bisa kerasa dan semua orang selalu penasaran dengan bumbu yang teteh bikin kok bisa enak banget rasanya tak kalah dengan direstoran mahaaal, si teteh selalu bilang ini bumbu warisan leluhur tak bisa dibagi bagikan hehe, dikost yang hoby masak adalah indy barends dia saat ini dia yang menjadi Top chef dikost ini tetapi kalau dibanding dengan ayam gorengnya teteh tempat bu RT tak ada apa apanya (piss bu rt),  lalu saking kita penasarannya kita adakan aja kompetisi masak ayam goreng ya sekalian aja buat makan siang gratis, ini bukan sekedar kompetisi biasa tetapi juga memakan biasaya ratusan ribu hehe untuk itu semua anggota atau penghuni kost ditarikin biaya dengn 10 ribu/ kepala, terus juga ada sertifikatnya, dan sponsor utama adalah warung kejujuran dengan minuman paling seger diseantero setiabudi para peserta mendapatkan minuman kost yaitu Nu Green tea (ya sambil promosiin warung kejujuran neh hehe.

Pesertanya adalah 1. Ms. Adine Marliah, 2. Diwakili oleh Indi barens dan ke 3. Thessa, dan biar adil dihadirkan para juri yairu Mr. Karnadi, Ms. Tia dan Ms. Dar is back, hari H pun sudah tiba, panitia sibuk mempersiapkan perlengkapan begitu pula dengan para peserta panitia kepasar dulu untuk memebelanjkana bahan sekaligus ayamnya karena peserta tak mau repot mereka hanya mau memasak doang hehehe, sekitar pukyul 8 acarapun dimulai teteh dan bu RT yang dengan antusianya adu bakat ini memasak, selain itu seksi kameramen Ms Lina nursanti juga sibuk dengan vidoenya, dan juga Ms. Gita sibuk dnegan Mc nya, hmmm dari baunya dah terasa harum neeeh, tapi kok sedikit aneh ya aku temukan  kalau bu RT dan Tessa aku melihat mereka itu menggerus2 bumbubunya ampe keringetan, tetapi kalau teteh kok sibuk naik turun nauk turun ga jelas gitu ya kayaknya dia itu santee gitu (ya mungkin dia dah nyicil kali dari subuh dan nggerus bumbunya) hehe, hmmmm smuanya dah kelar akhirna kita bawa ke hadapan para juri, dan dari hasl mereka yang menang adalah Ms Adine Marliaaah smua dah mengira ayam goreng teteh itu tak ada tandingannya karena resep “warisan leluhur”, lalu sesuai dengan kesepakatan yang menang mendapatkan sertifikat itu, sebelum kasih teteh kita kerjain dia kita lama lamain aja ngasihnya kita poto2 dulu hehe, juara satu dampe juara 3 dapat sertifikat itu, terus akhirnya kita makan deh rame rame diatas hmmm alhamdulillah, perut kenyang hati senang karena dengan ini kita buktikan juga bahwa kita ini juga kompak dan selalu solid, tak ada menang kalah dalam eprtandingan ini hehe, pasca kompetisi ini semua masih pada ngebahas resep teteh pakai apa ya?.

Terus pas blok B pada kumpul aku bulang teh sebenernya resepnya apa dan waktu itu kok teteh ga ulek bumbunya sih emang dah dibikin sebelumnya ya? Teteh senyam senyum dan jawab “hehe aku itu pakai yang udah jadi di CareFour” woooooo ternyata eh ternyata warisan leluhur itu bumbu instant 😦 hmmmmm pantesan aja rasanya enaaak, ga beres ini semua pada ngakak trs aku bilang (berati seharusnya sertifikat itu tidak syah harus di reka ulang) hehe.. tapi kita diem diem aja  sih, tapi lama lama juga smua tau, rahasia resep warisan leluhur terkuak juga 🙂

inilah beberapa dokumentasi yang berhasil dikumpulkan oleh panitia seksi dokumentasi hehe dan inilah wajah2 para penghuni lantai3 yang sebenernya wajah alami dan berdaster ria haha bahkan pada belum mandi semua hehehwewewek…..  I miss you all

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s