Arti angka 27 bagiku

Standard

Yaaah kenapa aku menulis dengan judul itu?

Karena banyak kejadian kejadian yang ku alami pada tanggal itu dan kebetulan kejadian itu adalah kejadian buruk :(, sudah dua kali aku kecopetan hp di tanggal yang sama bahkan dibulan yang sama juga cuma beda taon doang :(, dulu pada tahun 2008 aku kehilangan hp yang harganya tidak murah bagiku dan itu hp aku beli dengan jerih payahku sendiri rupiah demi rupiah aku kumpulkan kerja dalam setahun terus aku beli itu hp, tiap hari aku elus elus itu hp aku sayang sayang, aku kasih casing dan asesories yang lainnya dalamnyapun aku isi lagu lagu buanyaaaaaak hehe jadi saat bokerpun aku bisa bawa tuh hp sambil aku elus sambil dengerin musik sambil mengeluarkan hajat hihi….

Tetapi sayang sungguh sayang itu hp hanya berusia 27 hari ditanganku, pada tanggal 27 Juni 2008 hpku digondol copet lengkap beserta dompet hp yang berisikan ATM, Hp CDMA, Ipod shuffle kesayanganku dan juga uang 100ribu yang baru aku ambil malam sebelumnya yang rencananya aku gunakan untuk sabtu dan minggu, tetapi sungguh naas nasibku pada hari jum’at pagi waktu mau berangkat kerja di bis metro mini 610 di blok M, sediih sampe kantor aku mau ijin pulang cepat ga enak karena aku masih baru disana, aku tahan ampe sore aja terus pulang kerja nyampe kost aku nangiiiiiiiiiiis, rasanya kecewaaaaaa, sediiiiiiih bangte hasil jerih payahku RAIB begitu saja, dan apesnya lagi aku ga punya uang pegangan untuk hari sabtu dan minggu aku ga makan :(, tapi untung aku baru inget di hari minggu aku punya celengan (aku suka kumpulin dikit demi dikit recehan).

Terus cerita yang kedua padaa tanggal 27 juny 2011 ini yang ilang Blackberry dikereta PRAMEX, aku ga menyangka sama sekali kalo BB yang kusayang sayang hilang begitu saja, walo ini agak berusia lama tetapi ini sungguh apes karena neh cicilannya belum lunas 😦 tetapi udah ilaaang dan kejadinya begitu cepta dan begitu tiba2 5 menit sebelumnya aku masih pegang tetapi hanya berjarak aku berdiir dan duduk dikereta BB udah ga ada 😦 mana aku cuma bawa hp satu doang jadi untuk ngecek aku juga ga bisa :(, mau nangis tapi gimana maluu jug abanyak orang, dan setelah aku sampe di solo aku cari warnet dan kasih pengumuman di FB stelah aku pikir2 hah tanggal 27 juny juga aku jadi teringat kejadian HP yang hilang pada tahun 2008 lalu… yah mau gimana lagi udah hilang mau nangis juga ga akan balik lagi, yah coba ikhlas aja deeh 🙂

itu baru cerita HP hilang, terus cerita lain adalah masalah aku kecelakaan atau jatuh dari motor waktu aku masih jadi bikers di kampus aku sering banget mengalami kecelakaan jatuh dari motor (tapi jangan salah sangka dulu yaaah) aku jatuh dari motor bukan karena aku ga hati2 tetapi kalo pas jatuh pasti pas pelan pelan banget lhooo hehehe (kok bisa yah?), iya jadi aku sering banget kecelakaan dalam setahun bisa 4 kali itu kualami taun 2004 dan 2005 sampe tukang pijit mbah dukun dikampung sampe hapal betul karena aku dinobatkan sebagai pasien tetap dia setiap abis kecelakaan pasti aku minta pijit kedia karena neh otot katanya sih menurut teori dia kalo abis jatuh dari motor pasti ada otot yang berubah (bahasa kerenya owah/kesleo) hehe…

Pada taun 2005 aja aku pernah banku pecah (na kalo ini yang bawa motor masku di akalo bawa motor ngebut banget) terus ditengah2 ngebutnya tiba2 bannya pecah terus oleng, terus ngglangsar aku jatuh dari motor terus badanku terseret dia pas mungkin ada 5 meter pinggangku terasa panas dan sakit banget dan kepalaku hampir kelinder truk kontainer (truk yang super gedhe itu lhoo) waktu itu jalanan sepi karena bertepatan dengan kejadian diwaktu magrib pas banget waktu adhzan buka puasa, tetapi ada yang menyaksikan kejadian itu udah beranggapan kalo kepalaku itu kelindes aja karena jaraknya sedikit banget antara ban dan kepalaku, dan dikira orang2 itu aku dah pingsan tetapi aku maish bisa bangun dan jalan mencari sepatuku yang entah kemana (semua pada kaget), akupun yang mengalami jatuh itu ga begitu tau pasti kejadiannya karena begitu tiba2 Alhamdulillah aku baik baik saja hanya keesokan harinya pinggangku lecet sakiit banget sampe ga mandi beberapa hari dan juga kalau pake baju itu harus aku naikkan diatas pusar (ala britney spears gitu lhoo hehe) abis kalo bajunya kebawah ntar kena lukaku dan juga lagi tahap pengobatan resep simbah dukun pijat kesayanganku itu dikasih resep air dikasih tepung beras terus dilumurkan deh ke badanku, bisa kebayangkan badanku seperti apa luluran dengan tepung beras haha 🙂

Itu baru satu kejadian aja yang kuceritakan untuk kisah2 jatuh dari motor ntar ku kupas tuntas di episode berikutnya yaah hehe… kecelakaan2 itu pada tanggal 27 atau 28 karena kalo aku mengingat2 lagi, misalnya ada kwitansi atau absensi kehadiran dikelas kampusku aku sering absen ditanggal itu 27 dan 28, temenku dulu pernah bilang mungkin kamu harus diruwat dulu tuh hehe tetapi dulu aku ga begitu menghiraukan aku selalu berfikir itu hanya kebetulan tetapi setelah kejadian hp hilang di tanggal yang sama itu membuat aku berfikir lagi dan aku memutuskan ga akan keluar / jalan2 ditanggal itu ya cuma malas aja bukan karena aku ini percaya hal hal yang musrik lhoo cuma ga keluar rumah aja deh hehe

Tetapi taukah kalian kalo tangal 27 itu adalah tanggal lahirku loooh, jadi walo banyak kejadian buruk yang menimpaku ditanggal 27 tetapi aku tetap bersyukur karena aku dilahirkan pada tanggal 27 dan sebentar lagi aku ulang tahun (hehe hanya mengingatkan aja neh) sapa tau ada yang kasih kado hehewewewewek (ngarep dot com), dan kata temenku 27 itu angka bagus kalau ditambah 2 + 7 = 9 hehe., na tahun 2010 ini tepat diusiaku yang ke 27 kejadian kalu aku mau me flashback yah ya itu BB hilang terus aku juga sakit yang aneh dan lama, dan juga disakiti oleh 3 cowo yang brekele. oya waktu ULTAH yang ke 27 aku ada di kost oelh temen2 kost dikaish surpraise bukan kue tart tetpai dimandiin kembang 7 rupa, huuuh dingiin dikerjain abis2an aku.

Semoga tgl 27 ini aku tidaka mengalami hal buruk lagi, tangggal 27 July 2011 aku berada di perth namun aku memutuskan ga kemana-mana walopun cuaca terang. dan semoga di Ultahku yang ke 28 ini aku cepet dilamar dan juga dapat kado BB atau Iphone hehe ngarep dotcom 🙂

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

6 responses »

  1. haha gubraaaak, postinganku sampe banyak mas kemarin aku dapat warning dari wordpress “wow grand you have 27 posting, haha mungkin sebentar lagi aku dapat award dinobatkan sebagai postingan terbnayak kali ya mas haha karena dalam sebulan aku bisa ngeposting segitu banyaknya haha itu karena ga ada kerjaan aja jadi ngeposting aja pengalaman2 baru yang lucu taar aku ceritain juga, haha ya gpp lah walo aku cuma 1 orang yang setia mengkomenti postinganku haha eh mas gimana cara biar tulisan kita bisa nge link ke google, kok aku coba cari artikel yang dah aku postin ga ternapak digoogle ya?

  2. Kalo untuk bisa diindex ama google butuh waktu mba, apa lagi kalo tulisan kita itu standar dan bukan kontent yang banyak dicari orang, ini google lama banget ngindexnya

    Tapi kalo tulisan kita banyak dicari orang google akan semakin cepat ngindexnya dan bisa jadi top list pada gasil pencarian.

    He he he, contohnya cari kata2 ini di “foto gambar pohon pala”

Leave a Reply

