Pembalap kok sering jatuh :)

Standard

ini karena ga bisa tidur aja neh jadi lebih baik ngepost di blogg aja, mau curcol aja pengalaman hidupku ini masih agak ada kaitanya ya dengan arti angka 27 yaitu mengenai jatuh dari motor (kecelakaan), dahulu kala tepatnya mulai taun 2002 itu aku udah mulai berani bawa motor kekota solo terus aku itu kan mulai kuliah dan adheku waktu itu maish SMA jadi tiap pulang ato berangkat aku selalu yang anterin dia, lhaa terus setelah dia lulus aku kan jadi sendiri deh karena dia tereliminasi dari rumah dia hengkang ke singapore, terus aku sering pulang pergi dari rumah kekampus itu terus karena suka ngebut bawa motor aku jadi sering jatuh dari motor tetepai anehnya jatunya dari motor pas bawa motonya itu pelan pelan, banyak ornag menganggap aku ini ga punya SIM (enak aja aku punay SIM ya emang sih hasil dari nembak hehehe)

Neh yang aku ceritain yang kecelakaan tergolong stadium satu yang parah, lucu yah (yang kecelakaan biasa2 aja ga usah, tar kalian males ngebacanya 🙂 ) pertama adalah kecelakaan waktu didepan kampus UMS waktu itu aku mau nyebrang dan sebelum sebrangan itu ada lampu merah aku lihat lampu merah saat itu emang merah makanya ku berani nyebrang tetapi ga tau kenapa tiba tiba ada pick up dari belakang nabrak aku, motorku berada di bawah kepalanya mobil pick up, aku terpental ke pinggir jalan, sepatuku ga tau entah kemana, helmku jatuh kesawah, HP ku jatuh bagai pinang dibelah 4 dan dompetku yang tak ada isinya itu robek2 (maklumlah namanya juga tanggal 27 pas belum dapat kiriman dari kakakku hehe, aku jatuh dan banyak orang yang mengerubungi aku mereka pada panik dan Alhamdulillah aku ga apa apa semua orang pada kaget, dan tiba2 ada polisi deh yah berusuran dengan polisi paling ribet dan apesnya lagi itu bukan motorku sendiri melainkan motor temen kostku, bannya oleh dan stangnya rusak wal hasil aku harus membiayai semua kerusakannya deh :(.

Kecelakaan kedua ini kecelakaan waktu berangkat ke kampus pagi pagi kebetulan temen kostku nebeng aku, lha pas ditikungan tuh ada bis yang tiba2 mendadak berhenti dan aku otomatis rem mendadak dan kebetulan ada pasir disitu terus jatuh deh dan aku merasakan sakit yang begitu hebat dibagian kakiku, dibagian (apa namanya ya aku ga ngerti dibagian atasnya mata kaki) itu terus dibawa ke Puskesmas terdekat kebetulan temenku ga bisa naik motor jadi harus minta tolong pada orang lain, sesampe di puskesmas aku cuma dikasih alkohol terus dittup dengan kain kassa dan dikasih obat nyeri doang, terus hari demi hari kakiku ga sembuh tetapi malah semakin bengkak gedhe banget dan aku ga bisa jalan, ga bisa sholat dengan sempurna huga harus pake tongkat kalo jalan kedapur ke toilet dll, terus diminggu ke 3 akhirnya aku ke rumah sakit Dr. Oen disana aku dioperasi tetapi aku tidak dikasih obat bius jadi aku bisa merasakan betapa sakitnya kakiku saat itu karena ternyata didalam kakiku itu masih tertinggal kerikil disalam lukanya, beeeuh bener sakitnya yang ga bisa kebayang deh dan ga bsia diungkapkan dengan kata kata bener2 sakit yang sangat luar biasa :(, di odel odel kakiku dan karena udah 3 minggu jadi sangat keras untuk mengambil kerikilnya di tambah masih bengkak juga kakiku tetapi dokter masih aja mengodel2 menyiksaku dengan tanpa merasa bersalah sama sekali aku jadinya nangis dan menjerit herit deh (bodo amat dengan sekitar karena emang sakiiiit bangeeet) bahkan sisusternyapun aku cubit kenceeeng banget hahaha biariin

Setelah itu rasanya ga kurasakan tetapi enak dan lega banget, aku maish diperban dan tau sendiri jarak dari rumah ke rumah sakit itu 2 jam dan aku tempuh dengan naik motor kadang dianter cowoku dai emang mantan cowoku yang pualiing setia deh mengantarkan aku kemanapun aku pergi dan kalo hujan aku bungkus kakiku dengan plastik hahah konyol lucu dan seruu deeeeh…setelah 2 minggu akhrinya aku sembuh deh dari sakit itu dan buktinya ada satu baut/sekrup (tanda luka ) lagi deh dikakiku haha semakin banyak aja neh koreng dikaki biar tambah kencang kali ya hahahawewewek

Cerita ketiga ini paling parah

aku pernah jatuh ban motor pecah (na kalo ini yang bawa motor masku dia kalo bawa motor ngebut banget) terus ditengah2 ngebutnya tiba2 bannya pecah terus oleng, terus ngglangsar aku jatuh dari motor terus badanku terseret dia pas mungkin ada 5 meter pinggangku terasa panas dan sakit banget dan kepalaku hampir kelinder truk kontainer (truk yang super gedhe itu lhoo) waktu itu jalanan sepi karena bertepatan dengan kejadian diwaktu magrib pas banget waktu adhzan buka puasa, tetapi ada yang menyaksikan kejadian itu udah beranggapan kalo kepalaku itu kelindes aja karena jaraknya sedikit banget antara ban dan kepalaku, dan dikira orang2 itu aku dah pingsan tetapi aku maish bisa bangun dan jalan mencari sepatuku yang entah kemana (semua pada kaget), akupun yang mengalami jatuh itu ga begitu tau pasti kejadiannya karena begitu tiba2 Alhamdulillah aku baik baik saja hanya keesokan harinya pinggangku lecet sakiit banget sampe ga mandi beberapa hari dan juga kalau pake baju itu harus aku naikkan diatas pusar (ala britney spears gitu lhoo hehe) abis kalo bajunya kebawah ntar kena lukaku dan juga lagi tahap pengobatan resep simbah dukun pijat kesayanganku itu dikasih resep air dikasih tepung beras terus dilumurkan deh ke badanku, bisa kebayangkan badanku seperti apa luluran dengan tepung beras hahaha 🙂

Cerita ke4 ini kecelakaan yang lucu

Waktu pulang kuliah didenpan UNSA aku tuh ngalamun kali yah pikiranku itu ga fokus wal hasil truk didepanku yang segedhe gaban aku tak liat haha begitu tau didepanku udah berjarak deket banget daripada aku nabarak tu truk mendik aku rem mendadak aja dan akhirnya ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit gubraaaaaaaak aku jatuh deh dari tuh motor, siblacky motor kesayanganku jatuh juga tetapi aku masih setia tuh dengan siblacky kita ga berpencar kok, malah saking setianya siblacky dengan enaknya berada diatas tubuhku dan beraaat banget rasanya (siblacky itu = nama motorku), terus aku jatuh dan aku sih ga apa apa tetapi rasa malunya luar biasa karena di UNSA itu banyak banget cowo cowo yang lagi pada nongkrong dan aku dibantuin dan diangkatin motorku dari cowok ganteeeeng aku yang tadinya ga apa apa terus pura pura leems aja dan diapun menggandengku hehehe asyeek luamyan juga neh udah cakep wangi lagi hehe,, tetapi sayangnya dulu ga minta no hp yaaah hilang deh kesempatan ngegebet cowok cakep hehe :), tetapi wlao aku tak apa apa tetep aja badanku remuk redam terasa dan balik lagi deh ke dukun andalan simbah putri yang udah tua itu aku lagi lagi kesana menjadi pasien tetapnya hehe 🙂

haha itu hanya cerita cerita yang bisa kuingat dan setiap abis kecelakaan psti ibuku dengan susah payahnya menyembunyikan kunci motorku, tujuannya sih baik agar aku tak menggunakan tuh motor untuk beberapa hari tetapi yaa namanya juga aku itu anak yang bandel dan merasa kasian aja ama si blacky kalo dia ga beroperasi hehe.. sekarng ini aku jadi agak2 malas naik motor hahah takuuuuuuuuuuut aku malas punay banyak sekrup dikakiku aku kan cewe hehe maluuu doong hehe…

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

5 responses »

  1. beda ini kan luluran resep mbah dukun pake tepung beras itu fungsinya untuk menghilangkan tatu(rasa sakit/njarem doang)

    aku lago berkabung mas baru sempat buka email, ayahku meninggal dunia ;( dan aku hanay ada pesawat tgl 22 semuanya full 😦

  2. Wah aku turut berduka cita
    Semoga beliau mendapatkan ampunan dan rahmat di sisi Allah SWT.

    Sedih bamget mba nggak bisa pulang dikala orang dicintai telah tiada.
    Sing sabar yo mba…

Leave a Reply

