Happy B’day to me

Standard

happy b’day to me sulistyani suhadi

Kemairn tepatnya tanggal 27 agustus adalah hari ulang tahunku, genap berusia 28 tahun, bertambah 1 tahun usiaku, dah semakin tua tetapi kelakuan masih kaya anak kecil neh, kalau aku mengingat kembali diusiaku yang 27 tahun lalu banyak sekali hal hal buruk menimpaku dari kesehatan , keuangan, percintaan sampai masalah karir masih teringat jelaas dalam benakku,

1. Karir

aku kerja di perusahaan IT dan alhamdulillah karirku meningkat menjadi lebih baik, namun meningkatkanya posisiku tak didukung dengan suasana kantor yang nyaman karena banyak temen2 yang tak suka denganku, saling menjatuhkan, gosip, iri cari muka dilingkungan kantor itu membuatku tidak nyaman lalu aku memutuskan untuk mengundurkan driri dari perusahaan tersebut. dan alhmadulillah aku mendapatkan perusahaan yang lebih baik karirku smeakin meningkat lagi di perusahaan ini yaitu sebagai assistant manager, punya boss yang baik, kerjaan yang santai gaji juga oke, aku enjoy banget dengan kerjaanku ketemu dengan client orag orang baru (apalagi orang orang asing) itu membuatku tertantang karena bahasa inggrisku berguna hehe…namun kenyamana diperusahaan itu tak bertahan lama karena aku jatuh sakit yang agak lama hingga membuatku harus bed rest sementara dirumah solo dan holiday ke perth.

2. Kesehatan :

selama ini kesehatan baik baik saja udah hampir 2 tahun aku tatao flu bahkan kehujanan yang sangat basahpun alhamdulillah aku sehat namun ternayta kesehatanku itu drop pada bulan november 2010 aku terkena serangan demam berdarah dirawat di Rumah sakit Jakarta seminggu, setelah sembuh aku masih mengikuti kegiatan donor darah, namun ternyata kesehatanku menurun lagi dibulan april aku sakit lagi dan sakit yang parah tetapi tak ditemukan / tak kedekti penyakit itu selama 2 bulan aku bed rest dan baru sembuh setelah aku pulang kerumah bulan juni 2011 aku sembuh total.

3. Keuangan

keuanganku mengalami peningkatan yang jauh lebih baik karena dapat perusahaan yang bagus dan juga kairirku yang mengingkat tetapi itui tak bertahan lama karena aku memerlukan uang yang banyak untuk berobat hal itu disebabkan kesehatanku menurun sakit dua kali dan dirawat di Rumah sakit seperti yang udah aku jelaskan diatas.

4. Percintaan

gagal maning gagal maning,  kegagalan demi kegagalan dalam percintaan juga menghampiriku ada 4 cowo yang pernah datang dalam kehidupanku tetapi mereka ga jelas semua ibarat kalo warna neh mereka itu abu abu (datang tak dijemput pulang tak diantar) mereka datang dan pergi tak ada etika ngilang begitu aja :(, malah mantan cowoku yang dulu pernah bilang ga akan merid ama orang lain malah mau merid diakhir taun ini (huh dasar cowo pinter banget ngegombalnya).

5. Musibah

  • Tanggal 9 May kacamata kesayanganku jatuh/keinjek 😦 dan harganya ga murah dan ini banyak kenanganya.
  • Tanggal 27 juni 2011 blackberry ku yang baru kecopetan di kereta  PRAMEX, sediih banget deh itu BB masih baru kubeli dengan jerih payahku RAIB digondol copet :(.
  • Tanggal 18 Agustus ayahku meninggal duni, keluargaku kehilangan seorang ayah yang sangat kubanggakan, ayah yang sangat pengertian dan ini merupakan pukulan terberat dalam hidupku, ayahku meninggal dunia disaat aku ada di perth dan tak bisa merawat atau melihat ayah untuk terakhir kalinya 😦
  • Tanggal 29 July kalung dan liontin berlian asli hadiah ultah dari kakakku ilang diperth ga tau dimana 😦
  • Tanggal 22 agustus LCD laptopku rusak ga ada gambarnya wal hasil aku ga bisa internetan dirumah 😦 dan harus beli LCD seharaga hampir 2 juta 😦

yah aku berharap diusiaku yang ke 28 ini aku semakin matang, dewasa, karir juga bagus, percintaan juga dan cepet2 merid deh, Amiien

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s