Lebaran berlalu hati kelabu

Standard

Lebaran sudah berakhir,  Job jadi upik abu dan hanya jadi jadian udah berakhir pula kerjaanku yang harus kulakukan seperti ngepel, nyapu, nyuci baju, mandiin keponakan2, nyuapin , bikin susu buat mereka, cuci piring, masak itu kulakukan selama 3 minggu bersama partnerku adhiku tercinta namun di minggu ke 2 adhiku dah resign dari jabatan itu karena di aharus balik kerja kantor jadi aku sendirian dan rasanya cuapeek puol, kini mulai hari ini kerjaan itu dah tak kulakukan lagi aku MERDEKA tetpai aku sedih juga karena rumah jadi sepi 😦

satu demi satu keluarga kami pulang dan kembali ke aktivitas mereka masing masing kakaku sudah kembali ke singapore ke keluarga kecilnya, adiku udah mulai kerja di yogya, terus masku juga udah kembali bekerja dan tinggal bersama anaknya, kini hanya tinggal aku dan ibuku dirumah, terasa sepiii banget malam ini, aku bayangin gimana kalo aku dapet kerjaan dan diharuskan kost pasti ibuku kesepian banget dirumah ini dia akan sendirian 😦

Sedangkan kalau aku ga kerja gimana, dapur tetep ngebull neh, kalo aku ga kerja dari mana aku mendapatkan uang, dari mana aku bisa bayar buat pulsa, internet, beli bedak, beli pembalut L, yah hidup memang pilihan dan aku harus tetep maju terus.. dan kalao kerja di sekitar sini pasti kecl sekali gajinya beda banget dengan jakarta L, dan aku juga harus memulai dari nol lagi 😦 yah untuk smentara aku masih bsi akerja neh dikantor yang lama yah enak juga sih hanya mengirimkan report aja ke bossku tercinta beres deh kerjaan beres uangpun masuk ke rekening hehe ya walo ga se full dulu tapi lumayan bangetlah. thank you my boss

Aku ingin sekali mempunyai keluarga sendiri punya suami yang setia, baik, soleh dan punya anak yang lucu lucu dan rumah yang sederhana gitu aduuh pasti seruu deh tapi kapan yah aku bisa mewujudkan itu, Yah semuanya hanya menunggu waktu semoga cepet cepet deh ada lamaran datang kepadaku, saat ini aku masih availabe tetapi tetep aja prinsip siapa cepet dia yang dapat 🙂

Buat my sisters thank you yah kado ultahnya, aku suka jamnya maaf kalao selama holiday tak bisa enjoy dirumah ini, untuk adheku selamat beekrja yah lakukan kerjaanmu dengan sungguh2 walo kerjaan bejibun tetapi kalo kerjaan kamu lakukan karena ibadah insya Allah kamu akan enjoy dan lancar segalanya, buat masku si raja bikin susoh kamu met kerja yah, walo kamu kemroh tetapi aku juga sayang kamu mas hehewewek, i love u all my family

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

2 responses »

  1. Lha bukannya masih kerja di jkt ?
    Kapan resign-nya ?

    Btw hidup di kampung emang dilema. Deket keluarga tapi income kafang seret. Hidup di kota juh dari keluarga tapi income gede….

  2. hehe belum resign mas statusnya sih masih terikat dengan kantor karena bossku tak mau aku tinggal dia masih berharap aku kembali pada perusahaan itu makanya sekarang aku kerjanya dirumah aja dengan email kukiirm kedia dan ke client hehe enak kan? 🙂

Leave a Reply

