Monthly Archives: October 2011

Kangen kangenan dengan kamar kost

Standard

hmmmm kamar kostku aku kembali kepadamu ya setelah kurang lebih 7 bulan aku meninggalkanmu, kurasakan rindu yang teramat dalam hehe….walo neh kamar masih kosong hanya ada lemari dan kasurku tetapi aku kok seneng yah ini kamarku, nyamaan banget kasurku ini aku merasa merdeka ya walo neh kecil tetapi aku merasa ini hidupku ini kamarku aku MERDEKA hehe sudah lama sekali kau menyaksikan susah senangnya perjuanganku, saat aku lagi sedih dan mewek dipojokan, saat aku lagi bahagia karena baru gajian, atau saat aku lai jauth cinta tetapi saat sedih kalo aku lagi lagi disakitin ama cowo dan kalao gajian uangnya habis hehe…kalo bahsa jawanya (eleko ning lak gone dewe hehe)

yah kamarku kini aku kembali dengan semangat baru, dan niat yang tulus kerja karena ibadah…

Advertisements

Jakarta i’m back

Standard

udah lama ga update bloggku neh karena aku busy banget dengan ngelamar kerjaan, dan sudah dua minggu ini aku bolak balik jakarta sampai waktu ubtuk diriku sendiri aja tak ada, setelah beberapa bulan vacuum dari dunia kerjaku kini sudah saatnya aku harus semangat lagi mencari kerjaan semua daerah jawa tengah dah aku apply dari mulai jawa timur, sruabaya, yogya, semarang, kudus dll sudah kucoba tetapi tak ada satupun yang memanggil interview ya ya kenapa ya apa emang aku tak punya hoki dijawa? tapi aku tak pernah menyerah

dan akhirnya aku dipanggil di PT. EPTCO dian persada dan aku memberanikan diriku dengan niat Bismillah aku bernagkat dan dengan berat hati aku tinggalkan ibuku sejenak, sesampai dijakarta aku langsung interview dan test dan alhamdulilah aku bisa terus besoknya aku langsung pulang lagi kesolo karena kepikiran ibu terus…. lalu sesampainay disolo aku ditel[ dari perusahaan itu kalau senin disuruh interview lagi, lalu aku minggu sore berangkat sampai jakrta senin pagi jam 9 aku langsung ke perusahaan itu lalu ternyata aku diterima diperusahaan itu Alhamdulillah dan mereke nyuruh aku hari senin mulai kerja … dan akhirnya aku balik lagi krena beberapa bajuku masih dikampung akhirnya dan rencanay mau kejakrta lagi hari jumat tetapi ada telp mendadak katanya hari kamis aku suruh kerja lagi, akhirnya rabu aku bernagkat dari solo dan kamis pagi nyampe jakarta jam 8 aku mulai kerja lagi, mana aku belum dapat kost kostan ya jadi sementara neh aku kost ditempat yang lama aja kebetulan ada yang kosong dikamarku dulu hehe…

ya jakarta aku kembali dengan penuh semangat, dan kerja dengan niat ibadah..

Bila tak suka dengan blogku ya jangan baca

Standard

DILARANG KERAS membaca bloggku,

Wah judul ini pas banget buat kamu cowo yang ga suka dengan blogku temen kampusku (ga usah kusebutin), simple aja kan, jadi orang kalo ga suka dengan  blogg saya ya ga usah baca gitu aja kok repoootttt,  lagian siapa sih kamu, pacarku juga bukan, kakaku juga bukan keluargaku juga bukan yah aku mau tulis apa pun, mau upload foto apapun disini yah itu hak aku doooooong, kenapa lu yang sewoot?selaam itu masih wajar ya bagiku ga masalah.. so lupakan aku dari hidupmu yaaah dan jadi orang ga usah kepedean. cowo jaman sekarang yah orangnya terlalu pede hahaha, aneh kok ya ada ya orang seperti itu?. kalo kamu kegelan yo aku luwih kegelan

ya ya aku memang manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan beda dengan kamu, tetapi aku bangga be my self…