Jakarta i’m back

Standard

udah lama ga update bloggku neh karena aku busy banget dengan ngelamar kerjaan, dan sudah dua minggu ini aku bolak balik jakarta sampai waktu ubtuk diriku sendiri aja tak ada, setelah beberapa bulan vacuum dari dunia kerjaku kini sudah saatnya aku harus semangat lagi mencari kerjaan semua daerah jawa tengah dah aku apply dari mulai jawa timur, sruabaya, yogya, semarang, kudus dll sudah kucoba tetapi tak ada satupun yang memanggil interview ya ya kenapa ya apa emang aku tak punya hoki dijawa? tapi aku tak pernah menyerah

dan akhirnya aku dipanggil di PT. EPTCO dian persada dan aku memberanikan diriku dengan niat Bismillah aku bernagkat dan dengan berat hati aku tinggalkan ibuku sejenak, sesampai dijakarta aku langsung interview dan test dan alhamdulilah aku bisa terus besoknya aku langsung pulang lagi kesolo karena kepikiran ibu terus…. lalu sesampainay disolo aku ditel[ dari perusahaan itu kalau senin disuruh interview lagi, lalu aku minggu sore berangkat sampai jakrta senin pagi jam 9 aku langsung ke perusahaan itu lalu ternyata aku diterima diperusahaan itu Alhamdulillah dan mereke nyuruh aku hari senin mulai kerja … dan akhirnya aku balik lagi krena beberapa bajuku masih dikampung akhirnya dan rencanay mau kejakrta lagi hari jumat tetapi ada telp mendadak katanya hari kamis aku suruh kerja lagi, akhirnya rabu aku bernagkat dari solo dan kamis pagi nyampe jakarta jam 8 aku mulai kerja lagi, mana aku belum dapat kost kostan ya jadi sementara neh aku kost ditempat yang lama aja kebetulan ada yang kosong dikamarku dulu hehe…

ya jakarta aku kembali dengan penuh semangat, dan kerja dengan niat ibadah..

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

2 responses »

Leave a Reply

