Kapok Pakai sepatu Wedges

Standard

Ga lagi lagi deeeeh pakai sepatu jenis ini, traumaaa bangeeeeeet… dua bulan lalu pas aku lagi ke citos aku mengalami cidera itu gara gara sepatu brekele pas saat jalan baisa bisa biasanya aku jatuh sendiri “jegliiing” maluu dan sakiiiit banget yang kurasakan saat itu, lalu ketika coba jalan lagi ga ada 30 menit jatuh lagi “gubraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak” dan akupun maish berusaha untuk tersenyum walo sebenernya sakiit puool karena belum selesai acara ku masih lanjut lagi eeeeeeee pas kejadian lagi “gubraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak” oops paling parah neh aku merasa sudah tak seimbang lagi neh kaki lalu aku menuju ke mushola untuk sholat pas lagi wudhu astagfirullah mata kakiku udah bengkak benjooool gedheee banget :(,  akhirnya aku memutuskan untuk pulang saja kekost padahal sebenernya abis acara itu aku mau kencan dengan bang Rowan, gara gara kejadian itu aku ga bisa kencan, naik taksi langsung capcus kekost sampai dikost aku dikerjain temenku katanya mau nyarikan tukang pijat yang handal belum dia nyariin tetapi dia dah ngacir mudik kebandung:(

lalu aku undangkan tukan pijit tetapi 3 hari kemudian ga sembuh sembuh dan tiap kekantor aku harus jalan pinjang lalu aku dapat info ke ahli patah tulang disana tidak di pijit tetapi juga di tepok tepok aja mata kakiku dan dibalut dengan kain perban setiap 2 hari sekali aku therapy kesana dan dah jalan sebulan kujalani ritual itu namun aku harus pergi kepapua untuk tugas neh jadi kustop dan kata sitabibnya aku dinyatakan dah sembuh tetapi pas sampai di papua kakiku belum sembuh juga akhirnya pas dilempar kesorong aku cari tukang pijat lagi pijat tuna netra kali ini aku bener2 disiksa sakiiiiit puooooool 😦 mana mahaaal bangeeeeeet biayanya..

lalu setelah kembali ke solo aku kedokter untuk melakukan rontgen tak tampak patah dikakiku tetapi katanya retak lalu setelah kejakarta aku pindah tukang pijat lagi kali ini ke H naem disana kakiku langsung digips dan banyak bangeet pantanganya dan itu semua makanan yang kusuka jadi tiap hari aku makan nasi ama krupuk doang deh 😦

sudah 2 minggu therapy disana dan kemarin gips saya lepas namun kok masih bgengkak aja ya, aku cape kalo kaya gini terus tiap kerja harus berbalutkan bandage dan parahnya lagi ga bisa gaya dan semua sepatu high heelsku kumuseumkan dan sekarang pakainya sepatu teplek 😦

note :  aku heran kenapa yah aku bisa jatuh pakai sepatu wedges 12 cm ini padahal aku pakai high heels yang 15 cm itu aja selama ini fine fine aja ternyata aku menemukan maslahnya adalah disol bawahnya itu licin bangeeet.

dari analisaku sepatu weged itu ternyata lebih ringkih dibanding heels karena wedges itu kalau jatuh gubraak semuanya seluruh badan bisa ikut jatuh ga bisa nahan tetapi kalau high heels maish bisa nahan apalagi kalau bagian depanna lebih tunggi .. berikut adalah foto foto nya tragedi wedges itu

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

