Monday yang Apes

Standard

1. Semangat tp saltum Hari senin pagi aku ga boleh patah semangat karena gelar “I hate monday” sudah berada dalam benakku sedari dulu, maka senin ini aku harus semangat semangat semangaaaaat dan kusiasati dengan memakai baju yang sudah lama tak kukenakan selama kerja dikantor baru ini…

2.Kejedot 

Sesampai dikantor aku melihat ada pintu receptionist yang dirubah menjadi kaca besar, dan ketika masuk keruangan IT “ooh betapa berantakannya hingga aku tak tau dimana harus meletakkan tas dan barang barang pribadiku” saking pusingnya narsis ajalah foto foto hahaha karena kekecewaanku tak ada pemberitauan sebelumnya kalau ruang server akan ada renovasi mana aku pakai rok begini jadi gimna kalao pas nungging nungging copot2 PC :(, tetapi pagi pagi narsis dulu aaah sebelum bener2 direnovasi foto2 dulu dg org selain IT

dengan sekretaris direksi

Tetapi setelah aku liat kaca diganti aku dah merasa aneh karena dengan pintu kaca itu menurut catatan sejarah hidupku aku sering banget mengalami kejedot karena lupa kalau itu adalah kaca, dan hal itu terja sekitar jam 9 ketika pak direksi memanggilku karena laptopnya bermaslah, langsung saja dari ruang IT aku meluncur dan dengan jalan cepat disusul belakangku adalah OB, dan aku dengan lempengnya jalan teruuus tanpa perhatiin tuh pintu kaca akhirnya “jeeeedddddddddddddddddddugh” jidatku mencium kaca kenceeeeng banget suaranya hingga seluruh ruangan pada berdiri dan penasaran “ada apa” aku yang saat keadaan pusing banget yang awalnya mau duduk menghilangkan pusingku langsung melarikan diri ketoilet karena maluuuu bangeeeeeeeeet….

Setelah kejadian itu tiap kali aku lewat pintu itu pasti dapat ledekan”hati hati, nanti nendang lagi semua khawatir pada kacanya bukan orangnya” hahahaha busyeeeet 🙂

3. Salah masuk ketoilet cowo Tak cukup hal itu hal memalukan terjadi ketika pulang kerja aku ke gramed mau beli buku jaringan, sebelum aku hunting aku sholat magrib dahulu tetapi ketoilet dulu, karena mall ini awam bagiku kukira dari toilet langsung tembu ke mushola aku ngunyuuur aja jalan dan ternyata oh ternyata “aku masuk ke toilet cowo” waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cowo cowo pada teriaaaak…ampuuun DJ deeeeh maluu puoool

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s