mantan pacar merid, tak ada kabar :(

Standard

saat ini udah jam 2:22 tetapi aku belum bisa tidur neh karena aku inget mantan pacarku yang paling kucintai yang pernah ada dalam hatiku yang pernah ngalamin susah dan senang, dan perjuangan dari dia membuat skripsi smua aku yang mengerjakan aku antar jemput kekampus, semua tugas akhir aku yang ketikin aku yang mengerjakan analisis hingga dia lulus kuliah hingga dia dapat kerjaan dibekasi kita masih menjalin hubungan hingga aku punya ide konsep2 buat usaha berdua untuk membuat bisnis PS, dan juga warnet.

Tetapi niat itu dipending dulu karena kita harus putus karena niatnya mau fokus pada kerjaan masing2 dan mengumpulkan uang untuk meried, setaun aku masih setia pada dia tetapi setaun itu ternyata dia udah menjalin dengan 3 cewe :(, herannya kenapa aku masih aja setia menunggu dia karena kata katanya yang aku pegang (“sayang aku tidak akan merid dengan siapapun, dari pada aku merid dengan orang lain mending aku single selamanya“) kata kata itu yang masih terngiang ngiang dalam benakku, karena aku percaya dia itu cinta sejatiku.

Semua mimpi mimpi indah punya anak yang lucu, keluarga kecil rumah sederhana, ludeees sudah, hatiku begitu senang ketika di abilang mau masuk islam, karena dulu waktu aku masih pacarnya dia aku sering ajarkan sholat, ngaji de el el aku sempat bangga dan senang banget dia mau masuk islam disaat kita sudah tidak bersama tapi ada hal yang membuat aku ragu ketika dia bilang ditelp “aku mau masuk islam doakan aku ya, tapi ke garut” itu yang aku kagetkan dalam hatiku “kalau mau masuk islam kenapa harus ke garut, dimanapun kalau mau masuk islam bisa dg ucap syahadat saja sudah dikatakan muslim”

Aku mulai berfikir pasti ada yang tidak beres, ternyata benar itu adalah ceweknya 😦 dan yang paling buat sedih ketika akhir2 ini aku buka FB status dia yang udah merid, dan status2 nya yang menguatkan antara cewek itu dan juga keluarga diantara keduanya udah bener2 resmi, kaget bangeeet aku kenapa dia ga kasih tau aku ya kalo dia merid.

Aku tak mengharapkan pamrih atau ucapan terima kasih dari semua yang kulakukan aku ikhlas tetapi kok tak ada rasa menghargaiku berbagai kebahagian atau bagaimana ya?? 😦

dulu waktu pacaran begitu manis kata katanya, waktu putuspun putus juga baik baik bahkan dia udah jalan dengan 3 cewek lain pun aku maish memaafkan karena dia bilang “aku adalah yang terbaik” tetapi nyatanya apa, meridpun aku tak dikasih tau… dasar cowo bullshiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, aku tak percaya dengan kata kata cowok lagi

dah dua kali aku begini, dulu dengan cowok yang waktu awal kuliah tetapi kadar cintaku ama yang ini ga sebesar cintaku kepada cowo terakhir fulu juga sama malah lebih parah siceweknya dah hamil duluan, dan merid ga kasih tau huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, akhirnya aku ga bisa tidur neeee

apapun itu aku tetap mendokan yang terbaik untukmu selamad menempuh hidup baru semoga langgeng selalu

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

