Therapy ankle part 15th, tukang urut ke 6

Standard

Dua minggu yang lalu aku dan temen temen kost bersama teteh, carolina dan vovo kebogor sekalian main kerumah carolina aku mau check kaki untuk diurut yang sudah lama sekali tak sembuh sembuh engkelku… menurut referensi carolina si mang udin itu sudah sangat fasyeh sekali menangani berbagai kasus patah tulang saraf kejepit dll..

berangkat dari jakarta jam 6 sampai dibogor dikediaman carol jam 9 malam, dingiiiiiin banget disana dan juga serasa aku dirumah kampung halamanku, apalagi ketika aku berjumpa dengan ibunya carol jadi teringat ibu tercinta….lalu kamipun lansung jalan jalan lagi dan seperti baisa kita narsis narsis dulu sambil nugguin carol lagi ngorbol ama temen SMAnya

Gambar

Paginya si teteh kebelet pengan ngerokok minta ditemenin ya udah kita cari tempat ngerokok tapi aku ga ngerokok lhoo hehehe.. sampai akhirnya di smsin ama carol kalo si mang uding yang mau urut dah dateng..

sebenernya seh kalo dirunut2 enkelku ini sudah tak terhitung ini urut yang keberapa kalinya tetapi kalo tukan urutnya dia orang ke 6 yang sduah menangani engkelku ini, karena setiap gonta ganti tukang urut ada 6x atau 3 x rutinitas yang harus dijalani,.

Na yang ini aku baru dikenalin pertama tama si mang diding dicek chek lagi engkelku dan sakit banget pas dipijat itu sambil di amnejalskan apa yang terjadi hdengan kaki engkelku ini penejelasan dia adalah “engkelku itu geser dan disela sela kegeseran tersebut ada urat yang masuk/lekepit, sedangkan ke 5 situkang urut dulu itu ga perhatikan sampe ke dapam yang kejepit itu mereka hanya memperbaiki yang geser aja, makanya kalau aku banyak jalan kaki jadi bengkak, situkang pijit itu beda tangan beda teknis, hingga urat urat di betiskupun jadi berantakan tak beraturan” 

na sembari aku mendengarkan itu aku pun juga dah terlena krena si mang udin itu mijitnya bukan bagian yang sakit saat saya terlena dan main mainin hp tiba tiba “grek grek greeeek, bagian engkelku diputar bak seperti main game kotak itu” aku menjeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaau sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget  dan jeritanku itu membuat semuanya penghuni rumah carol keluar semua termasuk membangunkan keponakanya yang sedang tiudr, beeeuh bener bener sakiiit bangeeet lalu aku marahin aja mang udian”kenapa ga kasih tau saya dulu, kenapa tiba tiba  mendadak begitu, terus dia jawab “kalau dikasih tau ntar diatahan (sambil cengar cengir) hehehe… tetapi sejak abis di greek itu rasanya enteeeng banget neh kaki, plooong bangeet ini tukang urut begini yang kucari cari dusah 2 bulan aku tak menemukan dan dah 2 bulan aku tersiksa.. kenikmatan terbesar yang kudapatkan :), lalu kita jemput caroll

lalu minggu sore balik ke jakarta dimobil kita berhaha hihi, cerita cerita dan ngecengin carol yang habis reunian kteme ama temn lama dan sekrang tambah ganteng tapi ternyata dah punay istri hehe,,, sedangkan kak vovo sambil nyetir juga ikut ngecengin, kalau teteh mah dia lagi galau karena gebetannya tak kunjung kasih kabar hehehe….dan tumben tuh dari Kilometer nol dia tidak molor hehe, hingga akhirnya kita sampe juga dikots tercinta,

thank you carol udah memberikan referenci dan terima kasiha tas jamuannya aku makan ampe 3 kali pas siang hari abis diurut kan lapeeerrrrr hahaha, terima akish kak vovo udah memebrikan tumapangan gratis bolak balik dari JKT Bogor 🙂 buat teteh terima kasih udah menemaniku ya walo aps berangkat dikilometer nol sduah tewas hehe dan juga menghibur gulau galau hehehwewewek… thank you semuanya semoga rejeki kalain lancar yaaa dan diberikan kesehatan selalu, amiien

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

4 responses »

  1. Hi mba,

    Apakah boleh info no contact dan lokasi si tukang urut mang Udin? Kondisi di leher ada syaraf kejepit (hasil mri), yang saya curiga membuat saya sakit kepala terus akhir akhir ini

    Mohon dibantu ya mba…

    Salam hangat,

    • hey mas, hehehe iya tentu saja mas, kadang aku kalau kakiku lagi kabuh atau ngilu nglu maish sering panggil dia,
      hahahah dia itu jam terbang dah tinggi mas, jadi kalo mau manggil dia harus booking dulu deh jauh jauh hari hehehe..

      lokasi dia di bogor, jadi emang lumayan jauuuuh..
      si mang *tukang pijit ini) orangnya low profile bangeeed lhoo
      dan kalau misal mijat pasti tau banget dimana titik titik syarafnya hehehe.

      no hp 085723240261
      btw kalau pas kamu undang dia kabarin aku ya, siapa tau aku juga pas kakiku ingin dibetulin (maklumlah kakiku ini juga sduah tanda tanda umur dah kepala 3 tapi sakitnya rematik, asam urat heheheh

      • Mba, itu nomernya masih bisa nggak (mang udin) krn skrng kan 2015… saya juga ankle nih nggak beres2 gara2 salah mendarat main basket & kebetulan saya kerja di bogor juga…

        Makasih mba…

      • Masih ini nomernya 085723240261 namanya mang diding coba hub terus aja krn kadang ga aktif itu krn kl dia kecapean biasanya hp nya dimatiin hehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s