Install VSAT Sangatta

Image

Install VSAT Sangatta

terakhir aku update blogg saat mau berngkat sengatta, iya abis itu aku dah tak pernah lagi eksis di blogg karena super suiibuuuk bangeeed…. kalo gasalah aku berangkat bulan April yah

ya yah perjalana seru waktu install VSAT disangatta, kota yangs angat jauh terjangakau dari airport mebutuhkan waktu 8 jam perjalanan darat (seperti pulang kampung aja ya).

buth waktu dua minggu untuk isntall VSAT disana awalnya amsiha da bossku tetapi pas hari ke 4 boosku pulang akrena dia harus resign yah akhirnay aku yang terusin deh

banyak pengalaman seru yang kudapatkan di sangatta yaitu aku emmelih tinggal di mess daripada di hotel karena dihotel aku ga pernah bisa tidur nyenyak, aku dimess yang semua penghuninay dalah laki laki (tetapi jangan salah ya toilet kita daidalam kamar masing) jd tak perlu takut hehehe…

tetapi aku seirg mandi kadang 2 hari sekali karena air kadang ga lancar bahkan aku harus mandi pagi pagi bener untuk mendapatkan air bersih, atao kadang ekrasmas di office yang ejlas airnay dari mana wal hasil tiap abis keramas rambutku lengkeeet hahahha…

Leave a Reply

