Pulang dari site terlantar di Biak-dapat siraman rohani

Standard

aku inget perjalanan pulangd ari site, kerjaaku dah kulakukan semaksimal mungkin tiap hari bernagkat dari jam 6 pagi pulang jam 10 malam rasa cuapeeee bgt karena aku hanya dikasih waktu 10 hari sedangkan yang ahrus aku hadapi banyak bangeeeeed, jadi mau ga mau harus lembur tanpa bayaran yang terpenting kelar deh kerjaanku,

malam terakhir aku pulang jam 10 terus ditambah aku tak tidur karen atakut kalau bangunya kesiangan ditambah aku harus packing banyak material yang belum aku kemasin, aku ikut baot yang pagi jam 4 dah berangkat terus sampe babo jam 6 terus nak pesawat kecil dengan barangku yang segambreng lagi

terus sampe baik jam 9 lalu aku telantar di bia di BP lounge dan  molor plus makan dulu idsna tetapi sungguh nasib baik tidak memihak padahal ku aku harus keluar dari bp room itu jam 1 karena udah ga ada penerbangan lagi lalu aku mau ganti keruang tunggu ga bisa karena gate nya belum di buka wal hasil aku terlantar di Biak mau kemana aku ga tau dan puanaaas cuacanya 😦 yaudah aku kepasar biak aja dan makan disitu dah 2 jam aku ngendn ditu sampe sipenjualnya ngelaitn mulu akhirnya aku ngacir juga..

terus dapat info dari site kalo internetnya ga bisa lagi 😦 wes pikiranku berkunang2 mikir diriku sendiriku ga sempet ini lagi ada kelauhan internet ga bisa aku panik banget lalu aku naik pesawat lagi jam 6 dari baik ke maksasar ternyata di maksar transit 2 jam dan akhirnya tiba dijakarta / sampe dikost tercinta jam 2 pagi, seperti 24 jam aku ga istirahat badan trasa cuapeeeee remuk redam sudah rasanya 😦

trs molor bentar eee jam 5 ada sms dari site manger dia nagih internenya ga bisa lagi wal hasil jam 5 dikost aku harus ngidupin laptop standby kenap ga bsia masuk masuk ke router pusing banget yaudah aku coba wlao cape bgt aku kekantor aja aku tangani disana.

dan Alahamdulilah udah bisa, setelah itu aku dipanggil PM dan dapat siraman rohani terkat upgrade bandwidth walaaah kok aku yang disalahin seharusnya mereka mereka yang ga bernai ambil keputusan doooong wes aku dapat saarapaaaan dari dia huuuf bete deh sampe akhirnay aku tinggal aja karena menruutku bukan kapasitas aku yang harus menetukan pengurangan jumlah pengguna internet, yang bsia kulakukan hanya pencegahan aja di sytem aku cekek bandwidth ornag orang yang ga begitu penting pakai internet itu aja…

wes aku pulang aja jam 1 molorrrrr seharian dueeeeh, eh sebelum molor aku pijat dulu ama luluran karena badan dah terasa dekiiiil puoool hehehe manjain iri dulu aaah 

 

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

