Monthly Archives: March 2013

lika liku pekerjaanku

Image

lika liku pekerjaanku

nah ini dia sedikit gambaran dari kerjaanku, koyo gatot koco, kaki jadi kepala kepala jadi kaki… wes amburadul daaaah wajah sampe kusaaam kulit jadi exotic hhehehe tapi Alhamdulilah sudah kelar, sekarang sudah dapat pulang ke jakarta, hati senang dapat Uang perjalanan Dinas, hati senang ketemu pacar hehhehehehehhehe………

Pulang dari Project Pulau Laut

Standard

sudah lama tidak terbit di wordpress maklumlah seorang ngiek2 yang notabene wanita karier papan atas (eh wanita karir apa kurir) hehehe disibukkan dengan tugas tugas negara (ciah tugas negara apa tugas kantor bu???) harus menyelesaiakan project install jaringan di pulau laut, tepatnya di kalsel bila dijelasin detail seberapa jauuuh dan seberapa ndesoonya tuh tempat ga kan bisa dideskripsikan dnegan kata kata hehehe, jalannya yang supeeeeeer baguuus alias banyak kubangan mmebuat perut jadi mual muaal mabok kepayaaaaaang daaaah hehehe.

lika liku pengalam di pulau laut emang bener2 bunyaak, dari mulai kerjaan yang banyak melenceng dari layout, terus orang orang yang tidak berkepentingan ikut sok sok nimbrung kerjaanku, hingga mmebuat aku naik pitam dueeeh jadi ga bebas berekspresi, serba salah mau ini ga boleh mau itu ga boleh jadi agak susah deeeh mencetuskan ide ide, padahal kalu dipikir bener bener bila da masalah yang kena komplen juga enyoooong, emangnya tuh orang mau nanggung komplen kalu ga terima dengan designnya :(.

mau marah kok ya ga etis rasanya karena tuh orang dah tua, takut tar sersungging eh tersingggung maksdunya…

terus dari tempat tinggal yang super duper ga enaaak banegt listrik aja dibatasan hanya dari jam 6 sore sape jam 7 pagi, dan cuaca yang supeeer puanaaas mmebuat tidak betah kalau hari libur, ga ada AC atau kipas angin, apalagi tipi (jadi teramat sangat deh ketinggalan gosip hehehe)… kalo libur yang ada wes unbusana aja dikamar, karen amau main ya maian kemana krn ga ada tempat hiburan atao pelampiasan untuk nyenengin ati, ada seh kaya pasar kaget gitu itupun juga hanya seminggu sekali, iya kalai pas hari itu ga ujan karen aneh ya selama 7 minggu disana setiap malam minggu selalu ujaaaaan mulu ;(

selain listrik terbatas air juga ga mau kalah, air bersih sangat ditunggu tunggu… wes bener bener prihatin deh di pulau ini, jada sangat mengahrgai betapa air dan listrik itu sangat penting dan jadi lebih menghargai makna arti hidup (cie cie cie guayaaa puool bahasa tingkat tinggi neh).

kalau dicritain mungkin jadi bebeberapa episode dah….kasian yang bacanya….