Memberikan hadiah ultah pacar tidak harus mahal

Standard

Menjelang detik detik ulang tahunnya Mas Didi, badanku masih belum fit Karena rasa sesak nafas yang terjadi pada dadaku bberapa hari yang  lalu masih belum Fit, tetapi kareja ini adalah tahun pertama ultah kekasihku jaid aku harus sebisa mungkin membuat masakan special kesukaan dia, pagi pagi aku booking kue Tart dauhulu lalu sambil nunggu aku abis minum obat aku istrihat dulu dikamar.. lalu baru sore aku mulai shoping kebutuhan bahan bahan yang akan kupergunakan untuk masakan specia. nanti

Agendaku adalah masak rendang, kenapa aku memilih rendang karena ini adalah salah satu makanan favorit pacar aku 🙂

Untuk minuman aku tidak memilih wine atau soft drink yang lain karena selain tidak bagus untuk kesehatan juga kami berdua kurang cocok minum minuman tsb (hihi maklumlah namanya juga wong ndeso)…

Kali ini aku tidak memberikan kado yang mewah tetapi aku akan memberikan masakan Rendang special kesukaan dia, hmmmmmm perlu kalian tau ya bahwa rendangku ini rasanya beda negan rencang rendang yang lainnya (gimana tidak karena selain bahan bahan dan bumbu yang kumasukkan berupa bumbu luar biasaaaaa karena ada bumbunyata menyukai masakan dan surpraise ku ini.

Buat  bumbu cinta jadi bisa menambah  masakan ini jadi ciamiiiiiik mak nyuuuuuuussss 🙂

Kue tart dah siap, minuman segar cocktail campuran buah buahan juga dah siap, tak lupa lilin jumbo warna merah membuat cahaya terah dikamarku, ceileeeeeeeeh biarlah seadanya jadi romantiiiiiiiiis hehehe demikian sekilas tentang surpraise untuk pacarku tersayang….

Rasa sakit didada dan ulu hati masih ada tetapi rasa bahagia ini sangat kurasakan karena mas didi ternyata juga menyukai masakanku,

Buat kalian kalian memberikan kado ultah kepada kekasih itu tidak harus sesutau yang  mahal, yang penting niat kita yang tulus pas juga sang kekasih akan mengahrgai ketulusan kita, dan palagi dengan hasil karya sendiri pasti kekasih akan sangat menghargai kita dan makiiin sayaaaaang ama kita  Hehehehe (Sok tau banget ya). eh tapi kalau tidak percaya silahkan mencobanya 🙂

 

 

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s