Monthly Archives: August 2013

Idul Fitri 1434 H

Standard

seperti yang udah aku infoin sebelumnya bahwa lebaran taun ini aku ga mudik dan kurayakan di Jakarta ajah, pas pagi pagi mau sholat ied kesiangan bangun jadi agak sedikit telat deeeeeeeeeeh…

setelah pulang dari sholat ied aku masak untuk sarapan pagi, menu ritual lebaran ada ketupat sayur opor dll kini tak tampak di kostanku (cukup dengan tumis sayuran ajah plus indomie hihi melas banget yak :),

sambil merancang rancang mau kemana yah, ke anyer, ciater atau kemana yaaaaaa eh saking banyaknya acara jadilah di jakarta aja dengan muter muter trans jakarta, hehe ya biasalah narsis dikit didepan istana heheheheee.. nikmatnya melihat pemandangan Jakarta yang bebas dari maceeeeeeet dan penat, kali ini jalanana ploooong longgar :), skaing longgarnya bisalah untuk guling guling diajalan ahahaha (emangnya undur undur bsi sambul guling guling hehehhe

lebaran taun ini aku rayakan dengan mas didi (calon suamiku tercinta) heheheh,

Selamat hari raya idul firti 1434 H bagi yang merayakan, mohon maap lahir dan bathin 🙂

Advertisements

Gudang Galau Lebaran di JKT

Standard

H-2 hari raya idul firtri masih aja ngantor…. hehe dinikmatin aja sih, sambil berfikir liburan nanti mau kemana ya?…. 

yang jelas Misiku lebaran tahun 2013 mau Sholat Ied di masjid Istiqlal, nah setelah itu mau kemana ya?, pengennya sih ke ciater sambil melihat pemandangan yang sejuuuk tapi maleees perjalanannya pasti super macet cet cet…

atau ke anyer aja yaaaaa, nikmatin pantai? tapi itu kan arah baeng ke merak ya, pasti juga muaceeeeet puooolll… haduuuuh kebanyakan acara pasti malah ga jadi semua dan ujung ujungny ke monas hihi sekalian aja joging 🙂

aduuh nani dipikirin lagi ah, yg penting sekarang kerja dulu laaaaaaaahhhh hehehe