Monthly Archives: May 2014

semakin cinta…. (curhatan di hari jumat)

Standard

hari demi hari semakin kurasakan aku semakin sayang dan cinta kepada suamiku… dengan sikap kesabaran dia, perhatian dia itu yang membuat aku semakin cinta cinta dengan dia.

semoga semunya lancar, mahligai rumah tangga kami yang belum genap setahun, kehidupan itu bagai sebuah puzzle mengumpulkan serpihan (menggabungkan sifat yang berbeda, untuk menjadi satu, saling mengerti dan memahami karakter masing masing), semoga serpihan serpihan puzzle  ini lengkap dan terbentuk menjadi suatu bentuk yang besar, kuat yang sangat kokoh dan sempurna, semua ini tidak akan terjadi apabila tidak ada campurtangan Allah, untuk itu rasa syukur yang selalu saya panjatkan kepada Allah SWT yang selalu menunjukkan jalan kepada jalan kebenaran dan juga memberikan rejeki, kemudahan dalam menghadapi kehidupan ini, baik pekerjaan, percintaan, kekeluargaan maupun keuangan. kasih ya Allah 🙂

untuk suamiku jangan pernah berubah ya sayang untuk selalu mencintaiku, menyayangiku terima kasih untuk semuanya

 

yours,

liesty

Advertisements

selamat ya carol

Standard

Akhirnya temenku kostku nikah juga hehehehe.. Alhamdulilah J

Aku ikut seneng mendapatkan kabar itu, semoga lancar terus ya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah Amiiin..

Insya Allah aku adan temen temen datang ke pernikahanmu kalau aku ga ada halangan dan kondisi badanku kuat (maklum lagi berbadan dua ini hehehe)

Untuk temen temenku yang lain yang belum merid, yang sabar ya aku doakan kalian juga cepat menyusul  ya, Semua akan indah pada waktunya 🙂

Semangat terus yaaaaaa 🙂

 

Image

I love you all

Get well soon Mernisian

Standard

tulisan ini tentang temanku yang saat ini lagi sakit, iya neh seharusnya aku dah tulis neh tulisan minggu lalu, karena aku mendapatkan kejadian ini minggu lalu… jadi begini ceritanya temenku yang dulu satu kost kostan itu lagi sakit di saat dibandung terus dia konfirmasi memberikan informasi mengenai sakitnya itu..

kejadiannya sih berawal dari kecelakaan bermotor saat kejadian kayaknya temenku cuek aja begitu perhat, tetapi efek dari kecelakaan itu baru terasa sekarang mungkin kurang lebih 6 bulan setelah kejadian. sayang sekali aku dah ga ada pesen singkat dari temenku itu.

pokoknya intinya  pesen dari situ adalah mau kecelakaan dalam keadaan apapun secepatnya deh periksain ke dokter,

 

dear my friends lina/indrow/mernisian semoga cepet sembuh ya, dan pasti ada hikmah dibalik semua ini, kita diuji kesabaran, keihlasan, kebijaksaaan juga…semua akan indah pada waktunya 🙂

aku saiyaaaaang kamu dan juga bokekers nama tenar geng dikost setiabudi :), maaf ya belum sempat jenguk, teteapi kami selalu mendokan ndrow, untuk mengobati kangen ini adalah foto foto saat kita jenguk kamu dulu sakit :

Image

 

ini saat kamu dirawat taun berapa ya ini?lupa aku

Image

ini saat kita jalan jalan di Grand Indonesia

Image

Image

yang ini saat dikost makan ga makan asal kumpul hehehe ngik ngik

aku bahagia

Standard

3 hari lagi usia kandunganku sudah sekitar 29 Minggu, Alhamdulillah rasa syukur kepada Allah..dalam kondisi hamil masih diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan aktivitas dan bekerja dengan kerjaan yang sangat menguras tenaga… nah saat saat mulai memikirkan mau melahirkan dimana? di palembang, disolo atau di jakarta????.

hamil itu ternyata anugrah yang luar biasa ya, merasakan dedek bayi bergerak2, menendang didalam perut, ikatan batin dengan calon ayah dan bundanya juga sangat kuat, bila diajak ngobol mulai menunjukan gerakan, bila ayahnya mau pulang sangat aktif sekali gerakannya nampak happy banget..

 

boyongan

Standard

minggu kemarin tepatnya tanggal 10 may 2014 aku melakukan aksi bongkar bongkar dan boyongan kamar… huhu sedih juga neh udah 2 tahun kurang lebih aku menempati kamar ini suka duka di kamar ini menjadi saksi bisu hehe dari aku masih ngejomblo sampe aku mempunyai suami hehehe.. tetapi tidak apa apa demi kebaikan harus moved neeeh…

jadi kalau di lantai 2 aku harus naik turun tangga padahal itu kalau aku hitung ada sebanyak 21 anak tangga, dan ritual sehari hari aku bisa berkali kali naik turun karena pagi berangkat kerja siang pulang istirahat terus sore pulang kerja belum kalau misa mau pengen sesuatu au tidak mau harus naik turun tangga (jadi terima kasih tangga) hehehe…

karena suami yang super pengertian itu kasian melihat aku lagi hamil maka punya inisitaif untuk pindah aja ke lantai bawah….tetapi pindahan kali ini ak g begitu cape karena dibantu suamiku yang angkat angkat dan aku tinggal yang rapiin sambil duduk aja (dulu ps aku blm punya suami apa apa diangkat sendiri hehehe..

malam pertama di kamar ini ga bisa tidur, maklum baru adaptasi hehehe… tapi emang kuraskan perbedaan lebih sunyi dibanding lt atas, ya mudah mudahan seterusnya aku merasa nyaman…. tp malam ini malam perdana aku tidur sendiri di kamar baru, bisa tidur ga ya?…

@suamiku terima kasih yaaaa