Perjalanan cuti

Standard

Yah akhirnya tiba saatnya maternty leave, tanggal 21 juni nanti sore berangkat ke palembang kerumah mertua… beres2-beres belum kelar sabtu pagi aku masih kerja, untungnya suamiku pulang cepat jadi aku dibantuin suamiku…

Abis magrib kita berangkat ke airport, namun sesampai disana ada beberapa hal yang menurut kami ga semulus biasanya kita kalau naik pesawat (ceilah mulus emangnya paha hehe)

Salah satunya karena kami membawa LCD 32’ namun dari pihak maskapai tidak diijinkan, suamiku harus berdebat dulu untuk mempertahankan LCD tsb karena di dalam tiket tidak ada keterangan larangan larangan detail…. sampe akhirnya kami disuruh untuk pakai cargo, dipanggilin security dan tukang cargo, kata tukang cargo bisa diambil besok pagi dengan biaya 100 ribu, lalu kami memutuskan untuk mausk bagasi aja tetapi oever weught kami harus bayar 70 puluh ribu rupiah,  kok selisih sedikit akhirnya kami memutuskan untuk cargo aja, kamipung langsung menuju tukang cargo eh hargnaya udah berubah lagi yang tadinya 70 ribu sekarang menjadi 600ribu, iiih ngaco deeeeeh masak pengedengaran aku dan suamiku bisa salah, jelas jelas tadi dia bilang 100 ribu.

Duh ribeet banget akhirnya kami makan saja dulu sambil mencari solusi, sambil membeli makan suamiku mmebuka kardus LCD untuk dilindungi agar aman dan tidak terbentur apapun, dan setelah selesai makan akhirnya kita pun check ini lagi unutk LCD nya dan nambah 80 ribu semoga semuanya aman, Amiin.

Nah check ini sudah berhasil, ini pas masuk keruang tunggu kok ada pertanda delay.. ternyata benar pesawat delay 1 jam, setelah nunggu lama kahirnya penumpangpun disuruh masuk ke pesawat pas menuju kepesawat masih harus naik bus, terus pas menapaki tangga lho kok banyak banget penumpang ngumpul dideket pintu masuk ternyata mereka itu adalah double seat dan suamiku coba mencari temapt duduk 1F dicari cari ga ada tempat duduk 1F jadi kalau yang lain masih mending double seat tapi kalau aku dan suamiku itu tidak ada tempat duduknya wes parah bangeet deh untung suami bilang yang penting istri saya karena lagi hamil, sipramugaripun memberikan tempat duduk kepadaku dengan menyuruh penumpang cowo untuk berdiri sejenak semabri aku mendapatkan kursi, parah nih lion baru kali ini naik pesawat seperti naik angkot banget nget…kacau deh kali ini penumpangnya juga pada komplen.

Mana selama diruang tunggu aku jadi galau ini gimana ya, aku nanti gimana selama disana, aku betah tidak,apalagi ditingal mas didi gimana gimana gimana, galauuu deh, akhirnya sampai juga di airport palembang nah ketemu ibu mertua, dan juga adiknya mas didi tak ketinggalan juga keponakan keponakanya mas didi..

Begitu sampai banyak bangeet yang aku pikirkan, ga bisa tidur juga dan aku sempat bilang ke suamiku aku ingin ikut pulang ke jakarta saja, karena aku dah bisa bayangin apa yang akan terjadi nanti begini nanti begitu 

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

