Smg ASI produksi lagi, Anak no 1

Standard

Bener bener harus jaga kesehatan dan cuek dg keadaaan buat ibu ibu masih program menyusui…
Karena itu sangat penting bangeet..jangan sampai stress karena akan berdampak pada produksi ASI,
Ini bener bener pengalaman pribadi….
Jaga kesehatan itu sangat penting jangan sampai mengalami seperti saya kena rematik/asam urag dan sejenisnya….karena kalau asam urat kambuh duuuh rasanya bener bener ngiluuuuuuuuuuu, gemeteeeeer galuat dg dingin dingin buat wudhu aja setelahnya ngiluuuu puooollll sedangkan salah satu utk mengatasi hal tsb adalah jgn terllau banyak makan sayur daun hijau..akhtnya ak stop 4 hati ga makan sayur eeeh hasilnya ASI jadi berkurang bangeet hingga harus minum pelancar ASI, tp itupun tidak mempan akhirnya demi anaku agar tetep bs minum ASI biarkanlah aku memulai makan sayur hijau lagiiii dan lagi lagi berdampak dg kakiku ngiluuuu bangeeeeeddddd…..tp demi anak aku tahan saja…

2. Jangan terbawa suasana
Secape apapun dg urusan IRT, jgn terbawa emosi jalani saja dg happy ya walaupun ak sndiri blm bs mengintrol esmosoli yg kadang mmbuat mau gamau ak jd banyak pikiran jd dah 3 hr terutama malam hari ASi ku ga kluar selancar dulu trutama td malam ak sama sekali ga tidur krn kasian ozil tidurnya nempel trs dg ASI krn mrasa ga kenyang2 mungkin..ak dah coba perah perah ttp ga kluar, duh makin pusing saja aku hrs gimna….
Minum plancar ASI lagi tapi jg ga bs saat itu kluar pasti akan proses dl didalam tbh…
Ya kl.lg banyak pikiran makan jg ga lahap minum apalagi…walhasil penaruh jg ke ASI…

Ya skg apapun itu ya dijalani saja krn kl ASi ga kluar ak jg yg akan susah kasian anak, dah menahan sakit ngiluuuu tp kl stress ya jd sakitnya dua kali..
Smua sudah ada yg mengatur, ikuti angin saja mau kanan ikut kanan, kiri ikut ke kiri….
Yang penting anak no 1

Advertisements

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s