Aku bersyukur ak bangga

Standard

Hari ini aku ketemu dg temen temen kost dalam acara arisan….
Krn suamiku lg ga dijakarta ya aku dan ozil berangkat berdua saja, daaan rempong ternyata krn biasanya yg ngurusin kendaraan itu suamiku…

Sesampai dimall ozil happy bangeet begtu dah 1jam dan menuju ke remboelan (tmpt arisan) nangis entah krn apa..
Apa karena gelap atau memang setelah setaun br ketemu dg temen2ku hehehe…

Ya rewelpun lanjuut deh sampe kelar arisan trs pindah lokasi yg menarik tentunya…
Ozil ga rewwel lagi dah minta titah lagi kadang minta gendong dan gamau diajak tmn tmnku…
Wal hasil ak sampe ga sempet makan siang(hiks)….

Ya ngeliat tmn tmn sibuk yg berhaha hihi ada yg ngerumpi, ada yg sambil mainan hp,
Aku sibuk dg ozil, dg makanan ozil, dg kerewelan ozil, sbentar minta titah sebentar minta gendong….
Nano nano rasanya dah, tapi malah itu yg membuat tmn tmnku salut ma aku krn smua kuhadapi dg kesabaran….
Banyak tmn tmn yy ga percaya kl aku bisa momong anak hahaha….

Temen2 ya mngkin risih dg rewel ozip yg bntr bntr nangis ..
Ya mrk blm mrasakan punya anak..
Waktu tersedia banyak, mau ngapain aja bebas, tp dlm hati mrk pastilah oengen cpt nikah yg blm jikah dan yg dah nikah blm punya momongan pengen cpt momongan…Amiin

Memang ribet tp aku bangga pd diriku aku bersyukur bangeeet mempunyai ozil, yg lucu pintar dan insya Allah sholeh…

Bunda sayang ozil, biarlah mrk berkata apa ttng bunda…
Bunda sayang ozil 🙂

About ngik2

Hi my name is ngik2 I was born at karanganyar central java, and grew up with my family until adult 22 years old, after finished studies I move to jakarta to work. my blog are about my experience thoughts on things, and about all things happen happy and sad I started this blog because I released that there are a lot of things that I’d done in life that i would very much want to remember but somehow, time has taken its toll and i am starting to forget things. This blog is intended to be an online journal, that hopefully in years to come when I look back, I can see how far I’d come. I am also inspired to write this blog after reading some of the other bloggers’ blog, and hope one day my blog will be as inspiring as theirs

Leave a comment