Monthly Archives: April 2016

coba difikirkan

Standard

Ketika berjuang demi anak..masa masa kehamilan 9bulan menahan makanan yg disukai yg berbahaya demi menjaga baby stop melakukan aktivitas yg ekstrem demi menjaga agar kandungan kuat…

Saat melahirkan baby rasa sakit sgt luar biasa….tanpa hrs diceritakan pasti dah pada tau…

Saat baby sudah lahir seorang ibu akab melakukan apapun utk menjaga merawat baby dg penuh kasih sayang…

Begadang saat2 baby minta nenen hrs siap 24jam kapanpun dan dimanapun…Hingga akhirnya saat baby mulai makan sang ibu dg rajin membuatkan makanan yg blm tentu babynya mau kadang malah ditumpahin..

Menjadi seorang ibu tidaklah gampang Ketika anak mengalami seuatu entah itu lecet kakiknya krn jatuh ataunkrn apa sang bapak dg penuh curiga tanya ke ibunya ini kenapa?kok anak bisa luka?Seolah2 sang ibu tdk memperhatikan anak sampe luka..

Padahal sang ibu sudah jungkir balik melakukan apapun dilakukan sekaligus dan berusaha mengawasi anak….saat anak mandi lagi asyik main air sang ibu segera mngkin mandi kilat yg penting kena air badanya, setelah itu masak sayur sambil siapin makan anak setelah itu sholat kelar sholat anak dah selesai mandi trs setelah itu makan….

Itu hanya sebagian kecil contoh…

Saat anak mulai rewel kadar rewel dah melebihin batas dan sang ibu sudah terlalu lelah wajar saja sang ibu mulai bertindak tegas…

Tp apa yang terjadi? Malah sang ibu disalahkan seolah olah sang ibu tdk sayang kepada anak…

Apakah sebegitu gampangnya seorang laki laki mengejudge perempuan?

Rasanya sakiit bgt hati seorang wanita,apa yg dilakukan selama ini seperti tdk ada artinya?

Kenapa kenapa suami tdk coba mikir kl dia berada diposisi sbg istri?

Aku sgt sgt mencintai anaku apapun kulakukan utk dia.sehat terus ya nak